BESTTANGSEL.COM, Bogor – Diduga bunuh diri, Abdul Zaini (24 tahun) nekad menceburkan diri ke danau yang berada di Perumahan Bukit Dago, Gunung Sindur, Bogor.

Berdasarkan keterangan saksi, kejadian tersebut terjadi pada Rabu malam, 10 Januari 2018. Saat itu Abdul Zaini bersama empat orang temannya, (Grandy Kurnia Pratama, Ramdan Nur Fazri, Arya Rangga, Syahrul) tampak sedang asik kongkow di tepi danau.

“Malam itu sekitar pukul 21.30 WIB. Lalu tepat pukul 23.30 WIB, korban memisahkan diri dengan cara duduk di tepi danau sambil memainkan telepon selularnya. Saksi Grandy beberapa kali memanggil korban untuk kembali bergabung bersama yang lain, namun korban tak menggubris. Tepat pukul 24,00 WIB, korban lalu melompat ke dalam danau,” terang Aiptu Waluyo, Polsek Gunung Sindur.

Lanjut Aiptu Waluyo, “Saksi Grandy yang melihat kejadian tersebut berusaha menolong dan sempat memegang tangan korban. Akan tetapi karena korban semakin tenggelam, Grandy pun ikut terdorong ke dalam danau, beruntung Grandy masih bisa diselamatkan oleh saksi lainnya, Ramdan, dengan cara menarik tangan Grandy. Sayangnya, Abdul Zaini tidak bisa diselamatkan.”

Atas kejadian tersebut, ke-4 teman korban yang juga sebagai saksi, langsung melaporkannya ke Pos Keamanan Perumahan Bukit Dago, juga kepada keluarga korban.

Hingga berita ini diturunkan, Kamis pagi (12/1) korban yang masih berstatus tidak memiliki pekerjaan, masih dalam pencarian oleh Petugas Polsek Gunung Sindur, dibantu Dinas Pemadam Kebakaran Tangerang Selatan.

“Motifnya apa dan mengapa dia bunuh diri, ini juga masih kami selidiki,” pungkas Aiptu Waluyo.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.