Sales & Marketing Division Head EleVee, Kristien Andriani Wibowo (kanan), menerima plakat Rekor MURI untuk launching virtual terbesar EleVee Penthouses & Residences Alam Sutera, Sabtu (29/8).

BESTTANGSEL.COM, Alam Sutera-Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan pengembang EleVee Penthouses & Residences untuk menggelar launching hunian sehat dan eksklusif tersebut. Hari ini, Sabtu (29/8) disiarkan secara serentak melalui live streaming di 50 IG live media nasional, EleVee Penthouses & Residences meraih rekor MURI sebagai ‘The Biggest Virtual Launch’.

Sales & Marketing Director Alam Sutera, Lilia Sukotjo merasa gembira dapat menghadirkan hunian sehat dan eksklusif yang berada di Jantung CBD Alam Sutera ini, dimana pada setiap lantai bangunan hanya tersedia 8-10 unit hunian saja, sehingga privasi penghuni menjadi lebih terjaga.

“Berbekal pengalaman Alam Sutera sebagai developer terbesar dan terpercaya, kami percaya kehadiran EleVee Penthouse & Residences nantinya akan menambah alternatif hunian berkelas dan berkualitas yang ada di Indonesia yang memiliki fasilitas lengkap, dan kami berkomitmen untuk dapat memberikan kualitas terbaik dalam hal pelayanan, produk serta jasa dalam semua bisnis unit yang kami miliki. Dan peluncuran kali ini, sangat berbeda dengan biasanya, karena masih di masa pandemi, kami harus menerapkan protokol kesehatan, maka kami membuat peluncuran melalui live streaming secara serentak di 50 IG Live”, papar Lilia.

Sekarang ini, pelaku bisnis properti pun sudah mengambil langkah-langkah nyata untuk menerapkan dan mewujudkan standar kehidupan normal baru. Seperti yang diaplikasikan oleh pengembang properti Alam Sutera melalui proyek terbarunya EleVee Penthouses & Residences.

Lebih dekat, EleVee Penthouses & Residences didesain sebagai hunian sehat di tengah hutan kota Alam Sutera yang luas dan hijau. Bahkan dengan cahaya alami dan sirkulasi udara terbaik di setiap unitnya akan menjamin hunian sehat dan berkualitas. Kawasan hunian yang didesain secara khusus oleh Broadway Malyan, konsultan arsitek ternama dari Inggris ini telah menerapkan berbagai standar hunian berkualitas. EleVee Penthouses & Residences adalah apartemen hunian premium yang dikelilingi oleh hamparan hutan kota seluas 4 hektar yang seluruhnya merupakan tanaman hijau. Bahkan konsep hunian seperti ini sudah sangat jarang ditemukan pada proyek yang lain, yang pastinya menawarkan konsep yang berbeda.

Sales & Marketing Division Head EleVee, Kristien Andriani Wibowo, merasa optimis apartmen kelas premium ini bakal menyedot animo masyarakat yang mendambakan hunian berkualitas yang menawarkan fasilitas yang menunjang keamanan dan kenyamanan penghuni.

“Dengan berbagai keuntungan yang kami tawarkan untuk EleVee Penthouses & Residences, customer dipastikan akan memiliki investasi properti yang sangat menguntungkan dan berkembang. Kami memberikan akses dan lokasi bisnis terbaik serta gaya hidup berkualitas bagi para customer kami. Dengan kehadiran EleVee Penthouses & Residences dapat menjadi pilihan investasi cerdas bagi masyarakat”, ujar Kristien.

Adapun keunggulan lainnya, setiap unit EleVee Penthouses & Residences didesain dengan tata kelola ruang yang sangat ideal, menjadikan EleVee Penthouses & Residences sangat cocok untuk kenyamanan keluarga dan kebutuhan work from home serta learning from home. Apalagi, EleVee juga menjadi salah satu apartemen di Indonesia yang memiliki pet friendly tower yang dilengkapi dengan pet yard (full open space) yang sangat luas. Dan yang tidak kalah menariknya, EleVee Penthouses & Residences berada strategis di centre of downtown-nya Alam Sutera. Lokasi terbaik di Alam Sutera yang telah dihuni lebih dari 10.000 kepala keluarga. Bahkan apartemen ini hanya berjarak 1 menit ke Mall Alam Sutera, 1 menit ke IKEA, 2 menit ke pintu Tol Jakarta-Tangerang, dan hanya 25 menit menuju ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Memilih hunian tidak boleh sembarang juga diterapkan oleh Joe Taslim yang sangat concern dalam mencari rumah, butuh kesabaran agar mendapatkan hunian sempurna bagi keluarga. Bagi Joe yang memiliki 3 anak yang masih tumbuh berkembang, tempat tinggal yang sehat menjadi salah satu faktor penentu disamping dari sisi keamanan, berbekal pengalaman buruk yang susah di lupakan ketika rumahnya sempat kemalingan beberapa waktu lalu. Joe Taslim dan istri mempertimbangkan banyak faktor dalam memilih tempat tinggal dan ahirnya terpikat pada sebuah hunian yang berada di lokasi yang terus berkembang di Alam Sutera yaitu Elevee Penthouses & Residences.

“Hunian yang tenang, nyaman dan aman menjadi satu faktor penentu dalam memilih hunian khususnya bagi keluarga saya. Selain itu, keamanan itu sangat penting. Kalo apartemen kan ada sistem keamanan 24 jam ya, ada CCTV juga, jadi saya lebih merasa aman. Selain itu fasilitas juga pasti lebih lengkap daripada tinggal di rumah.”, terang Joe.

Sebagai informasi EleVee Penthouses & Residences memiliki tiga tipe sesuai dengan kebutuhan konsumen yaitu tipe 2 bedroom, 3 bedroom dan penthouse. Setiap unit di rancang dengan tata kelola ruang yang nyaman dengan luas apartemen mulai dari 88 m2 hingga 160 m2. EleVee Penthouses & Residences merupakan salah satu proyek hunian dari pengembang terkemuka Alam Sutera Group yang senantiasa menawarkan produk-produk unggulan berupa hunian berkualitas meskipun di tengah pandemi seperti sekarang ini.

“Kami optimis EleVee Penthouses & Residences akan menarik minat kaum urban yang mendambahkan hunian sesuai dengan gaya hidup mereka. Kami hadir dengan berbagai fasilitas yang tentunya bisa mengakomodir segala kebutuhan masyarakat luas”, ucap Joseph Sanusi Tjong selaku President Director Alam Sutera.

Untuk pemasaran tahap pertama, pengembang akan meluncurkan harga spesial melalui promo early bird price yang sangat menarik, yakni mulai dari mulai dari Rp 1,7 miliar. Cara bayarnya pun sangat fleksibel, seperti cicilan bertahap sampai dengan 60 kali dan DP 10 – 20 persen yang bisa dicicil sampai 2 tahun.

Tunggu apa lagi, segera intip keunggulan Elevee Penthouses & Residences sebelum harga properti melonjak! (As)

Tentang Alam Sutera

PT Alam Sutera Realty Tbk (Alam Sutera Group) adalah pengembang properti terintegrasi atau kawasan terpadu di Indonesia sejak 1994, yang bergerak di bidang pembangunan dan pengelolaan perumahan, kawasan komersial, pengelolaan pusat perbelanjaan, pusat rekreasi dan hospitaliti. Sejak 2007 saham Alam Sutera Group telah tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX: ASRI).

Semenjak berdirinya, Alam Sutera Group telah berkomitmen untuk menjadi pengembang yang berwawasan lingkungan. Seluruh proses perencanaan maupun pelaksanaan dalam pengembangan kawasan merupakan implementasi dari ecological planning method, di mana dalam setiap pengembangannya Alam Sutera Group selalu mengedepankan keseimbangan alam sekitar yang meliputi faktor topografi, hidrologi, akses, hingga demografi. Alam Sutera Group menerapkan konsep green development dalam pengembangan kawasannya. Kawasan Alam Sutera memiliki 60% lahan jual dan 40% lahan untuk fasos/fasum, di mana 20,11% dari lahan fasos/fasum merupakan ruang terbuka hijau dalam bentuk danau, taman di dalam dan luar klaster, maupun area yang ditanami pepohonan di sepanjang jalan kawasan Alam Sutera.

Pemilihan jenis pohon dilakukan secara selektif dengan mempertimbangkan kondisi tanah, antara lain pohon trembesi, eukaliptus, dan lain lain. Selain itu, untuk kawasan hunian, Alam Sutera menyediakan sumur resapan, grease trap, dan biological septic tank yang membuat sebuah hunian sangat ramah lingkungan. Seluruh penerapan tersebut yang menciptakan kehidupan di Alam Sutera semakin berkualitas, nyaman, aman, sehat dan bermanfaat lebih bagi warganya.

Selama dua dekade, Alam Sutera Group telah mengembangkan beberapa proyek properti dan kawasan terpadu di Indonesia seperti kawasan Alam Sutera, Suvarna Sutera, Kota Ayodhya, GWK Cultural Park, Paddington Heights Apartment Towers, gedung perkantoran The Tower, dan The Prominence Office Tower. (***)

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.