img_2831BESTTANGSEL.COM- Anda penyuka daging? Sepertinya Anda wajid mencicipi olahan daging yang super lezat dari Holy Smokes. Holy Smokes, restoran spesial bagi pecinta daging kini telah kembali membuka outlet barunya di Flavor Bliss Alam Sutera Tangsel. Di sini Anda bisa menikmati menu-menu From the Pit dan From the Grill terbaik untuk semua pecinta daging.

“Outlet pertama Holy Smokes mendapat sambutan yang sangat baik. Banyak customer regular kami yang menetap di pinggiran Jakarta memberi masukan supaya kami membuka outlet di dekat tempat tinggal mereka. Flavor Bliss Alam Sutera, kami pilih karena memang kawasan makan yang paling rame ya di sini,” ujar Albert Wijaya, Owner dan Executive Chef Ersons Food.

Albert mengatakan, diharapkan pengunjung reguler bisa menikmati Slow Smoked BBQ terbaik tanpa harus menempuh jarak yang jauh, sekaligus juga memperkenalkan konsep ini ke masyarakat Tangerang dan sekitarnya.

Holy Smokes Flavor Bliss siap menawarkan Smoked BBQ terbaik

img_2844

“Menu andalan Holy Smoke yaitu Wagyu Brisket, daging brisket dilumuri dengan Rub spesial yang merupakan hasil kombinasi sempurna dari delapan bahan sebelum diasap dengan metode low’n selama 14 jam dengan temperatur rendah,” ungkap Albert.

Albert menambahkan, Di Holy Smokes Wagyu Brisket diasap dengan menggunakan kayu buah dalam sebuah smoker machine khusus yang dapat menampug 250 kilogram daging dalam sekali pengasapan.

Smoker machine ini memiliki kemampuan untuk menjaga proses pembakaran kayu tetap maksimal dan temperatur tetap stabil selama 14 jam dalam pengasapan tersebut, sehingga menghasilkan daging asap yang super lembut dan lezat.

Penasaran mencicipi lezatnya hidangan di sana? Holy Smokes buka setiap hari, mulai Senin hingga Kamis, pukul 11.30 WIB–15.00 WIB dan pukul 17.00 WIB–22.00 WIB. Sementara Jumat sampai Minggu pukul 11.30 WIB–22.00 WIB.

 

 

Teks : Ashri

Foto : Ashri