BESTTANGSEL.COM, PAMULANG- Ada rasa kebanggaan tersendiri saat melihat anak-anak kita bisa ikut dalam kompetisi. Seperti 7 anak yatim binaan Yayasan Relawan Annaba Tangsel, yang terpilih sebagai peserta lomba Olimpiade Al-Qur’an & Matematika QMATIC 2020 yg diselenggarakan oleh Yayasan Yatim Mandiri yang berpusat di Sidoarjo, Surabaya Jawa Timur.

Di dampingi oleh Tim Yayasan Relawan Aksi Annaba & Tim Yayasan Yatim Mandiri Cabang Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan, 7 anak sebagai duta Yayasan Relawan Annaba Tangsel, bisa mengikuti lomba Olimpiade Al-Qur’an & Matematika QMATIC 2020.

“Syukur Alhamdulillah anak-anak YRA Annaba bisa masuk ke babak penyisihan nasional. Ini sudah menjadi prestasi yang membanggakan karena yang mendaftar lebih dari 1000 peserta,” tutur Tito WR, Founder Yayasan Relawan Annaba Tangsel, melalui pesan WhatsApp, Minggu (22/11).

Tito juga mengatakan bahwa kompetisi ini akan melatih keberanian dan rasa percaya diri anak-anak, untuk tampil di muka umum meski lombanya diadakan secara virtual. (As)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.