BESTTANGSEL.COM, Tangerang – Summarecon Mal Serpong (SMS) Tangerang, masih menjadi incaran para pencari hiburan. Khusus di malam pergantian tahun 2017-2018 SMS menghadirkan   deretan Female DJ (disc jockey) ternama dengan tema GLITZY yang elegan dan mewah.

Dari atas panggung utama, Female DJ ternama seperti DJ Patricia Schuldtz, DJ Stefanya Morgan, DJ Nesia Junior dan DJ Vickha, yang dibarengi lighting show, humanoid, artistic LED Screen, Laser light Show & Spectacular fireworks berhasil menarik jutaan penonton. Lewat permainan music yang menghentak, para DJ Female sukses menghibur pengunjung setia SMS.

Sparkling Night Sale melengkapi kemeriahan malam tahun baru. Ada puluhan tenant di SMS menawarkan diskon hingga 80 persen. Selain itu, ada berbagai hadiah yang kami siapkan untuk pengunjung dengan perbelanjaan saat program night sale berlangsung,” tutur Willy Effendy, Center Director Summarecon Mall Serpong, di malam pergantian tahun, (31/12)

Aksi boyband legendaris di tahun 90-an, ME pun ikut memeriahkan gelaran tahun  baru di SMS. Mereka hadir mengajak bernostalgia di area makan terbuka di kawasan SMS, yaitu Salsa Food City dengan membawakan lagu-lagu terbaik mereka mulai pukul 22.00 WIB hingga menuju pergantian tahun. Masih dengan suguhan yang berbeda, tahun ini pihak SMS menghadirkan sejumlah foodtruck dari kota Bandung.

Foodtruck memuaskan rasa penasaran pengunjung sambil menikmati waktu bersantai di area Broadway, Downtown Walk pukul 14.00 – 22.00 WIB. Dan saat malam pergantian tahun,Western Hotdog, Om Bread, Bologna Kebab, Lime Chicken dan Japadog akan melayani pengunjung di area parkir selatan sambil menikmati rangkaian acara yang telah kami siapkan hingga pukul 02.00 dini hari,” ujar Willy.

Sementara di Scientia Square Park (SSQPark) Gading Serpong, mempersembahkan acara bertajuk New Year Eve (NYE) dalam menyambut tahun baru 2018. Acara yang diadakan 31 Desember 2017 dan 1 Januari 2018 di kawasan Scientia Square Park ini ada pertunjukkan seni lampu yang menakjubkan bertajuk 3D laser show.

Cut Meutia selaku GM Corporate Communication Summarecon mengatakan. “Tak hanya itu, juga akan ada pertunjukkan musik dan tari, karnival serta pertunjukkan kembang api yang selalu ditunggu-tunggu di malam tahun baru, ditambah dengan count down to New Year dan games menarik yang menanti para pengunjung setia SSQPark di malam spesial ini,” ungkap Meutia.

Pada 1 Januari 2018, SSQPark akan menghadirkan Sammy Simorangkir dengan menyumbangkan suara merdunya untuk menghibur para pengunjung sekalian di panggung Garden Walk mulai pukul 19.00 WIB.

“Yang pasti kami akan selalu menyuguhkan hiburan yang spektakuler bagi pengunjung,” pungkasnya.

 

Asri

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.