​​Melalui stand Dinas Budaya dan Pariwisata (Budpar) Tangsel dalam Gelar Dagang dan Pameran Harganas, Association of The Indonesia Tour & Travel Agencies (ASITA) Tangsel hadir untuk mempermudah keperluan wisata para tamu Harganas dengan menawarkan pelayanan Ticketing Online, Penyewaan Mobil dan Informasi wisata di sekitar Tangsel.

Ketua ASITA Tangsel, Titus Indrajaya mengatakan, kehadirannya dalam mensukseskan pesta akbar ini bertujuan untuk memudahkan peserta Harganas atau SKPD pendamping dalam memenuhi kebutuhan yang berhubungan dengan Pariwisata di Tangsel.

​S​uksesnya acara Harganas membuktikan bahwa Tangsel siap menjadi pintu masuk wisata Banten dan alternatif wisata untuk penduduk Jakarta maupun Bandung. Oleh sebab itu, dirinya mengajak travel agent untuk bersama-sama melihat peluang bisnis travel online yang sedang marak dan berkembang pesat.

Perlu diketahui, potensi wisata di Provinsi Banten sudah mulai dikenal dan terus mengalami peningkatan kunjungan. Selain itu, terdapat 18 kawasan wisata di Banten yang tersebar di delapan kabupaten atau kota dengan jumlah lebih dari 500 destinasi wisata dengan keunggulan dan keunikan masing-masing. (ND)​