20150731_2Dalam memperingatai Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-XXII yang di gelar di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Istri Wakil Presiden, Mufidah Jusuf Kalla hadir untuk meresmikan pembukaan Pameran dan Gelar Dagang Harganas di Lapangan Sunburst, BSD, Kota Tangsel, Kamis (30/7).

Dalam sambutannya, Mufidah Jusuf Kalla mengatakan, pameran dagang yang digelar semoga menjadi semangat kerja para Industri Kreatif di Tangsel.

“Secara khusus ditampilkan juga pameran batu mulia nusantara yang dihadirkan dari seluruh Indonesia. Pengolahan batu mulia akan diberi kesempatan untuk meningkatkan kesejahteraan bagi perekonomian rakyat,” ujarnya dalam sambutan Pameran dan Gelar Dagang Harganas.

Sementara itu, Plt Gubernur Provinsi Banten Rano Karno mengatakan, peringatan Harganas ke-XXII sengaja digelar di Kota Tangsel.Menurutnya, dengan digelarnya Harganas di Tangsel menjadi suatu kebanggaan untuk memperkenalkan Tangsel adalah sebagai bagian dari Banten dan sebagai ajang berkumpulnya keluarga nasional, karena dihadiri seluruh kepala daerah di Indonesia. (nad)