foto : Wali Kota Tangerang Selatan Ikut ramaikan Fun Bike dalam rangka Hut Tangsel ke-8

foto : Wali Kota Tangerang Selatan Ikut ramaikan Fun Bike dalam rangka Hut Tangsel ke-8

BESTTANGSEL.COM – Dalam rangka memperingati dan meriahkan HUT Ke – 8 Kota Tangerang Selatan, dan dalam upaya mengenang kembali semangat bela negara dari perjuangan kemerdekaan pada peristiwa Lengkong 25 Januari 1946 serta untuk memperingati Hari Pahlawan 10 November, maka panitia HUT Kota Tangsel bekerjasama dengan Kementerian Pertahanan Direktorat Bela Negara mengadakan kegiatan Fun Bike dan lomba mewarnai bagi pelajar di Kota Tangsel, Minggu (13/11).

Kegiatan Fun Bike tersebut didukung oleh bank bjb melalui Kantor Cabang BSD dan dihadiri sebanyak 700 orang yang mengikuti Fun Bike bersama dengan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, Laksma TNI AL. M. Faisal (Kementerian Pertahanan RI). Kolonel Edy Indrayana, AKBP Ayi Supardan Kapolres Tangsel, dan lainnya.

Ketua Panitia Fun Bike Amrizal AB, mengatakan kegiatan Fun Bike ini mengusung tema “Mari Kita Jadikan Momentum HUT Tangsel Ke – 8 Sebagai Semangat Juang Dalam Pembangunan Kota Tangsel dan Bela Negara”.

“Kegiatan Fun Bike ini diikuti sebanyak 700 peserta yang berlangsung di depan Mall Teras Kota, dan dibuka langsung oleh Walikota Tangsel,” ungkapnya.

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan yang berlangsung hari ini. “Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, sebagai bentuk proses kerjasama dalam mensukseskan pembangunan di tangsel,” ungkapnya.

Sementara kegiatan Fun Bike dan Melukis untuk Pelajar Tangsel disponsori bank bjb dengan menyediakan aneka doorprize berupa televisi, sepeda, dan lain-lain. bank bjb selalu mendukung program Pemerintah, khususnya Pemerintah Kota Tangsel sebagai salah satu shareholder bank bjb.

Ahmad Irfan sebagai Direktur Utama bank bjb turut hadir pada acara tersebut, Irfan menyampaikan dalam sambutannya “Sebagai Informasi kinerja bank bjb terus menunjukan tren positif di kancah nasional. bank bjb berhasil membukukan pertumbuhan laba bersih pada bulan September tahun 2016 sebesar 55,6% year on year (y-o-y). Sebagai lembaga perbankan yang menjalankan fungsi intermediasi, bank bjb berhasil mencatatkan pertumbuhan kredit yang cukup baik yakni mencapai 15,7% y-o-y. bank bjb juga berhasil menurunkan rasio kredit bermasalah (NPL) menjadi sebesar 1,7%. Dari sisi permodalan saat ini rasio kecukupan modal (CAR) naik menjadi sebesar 18,1% dan memberikan ruang yang cukup untuk melakukan ekspansi bisnis di masa yang akan datang. Adapun saat ini jumlah jaringan dan layanan bank bjb yaitu sebanyak 2.291 jaringan dan layanan yang tersebar diseluruh tanah air di Indonesia” tutup Irfan disela-sela acara pembukaan Fun Bike HUT Kota Tangsel yang ke – 8.

 

 

 

Teks : Ashri

Foto : Ashri