BESTTANGSEL.COM, TAIPEI- Sejak tahun 1981, COMPUTEX telah berkembang, bertransformasi dengan industri, dan telah membangun reputasinya sebagai ajang teknologi terbesar di dunia yang mempertemukan merek-merek dan startup global untuk bersama-bersama mengusung semangat “Building Global Technology Ecosystem.” Selama 40 tahun, COMPUTEX berevolusi seiring dengan perkembangan tren Teknologi Informasi dan Komputer (TIK) global di setiap momen pentingnya, mulai dari kemajuan perangkat keras dan internet hingga pendayagunaan AI, IOT dan 5G pada hari ini.

COMPUTEX akan hadir kembali dengan penuh kemeriahan pada tanggal 2 sampai 6 Juni 2020, yang sekaligus menjadi perayaan ulang tahun ke-40 ajang tersebut.

COMPUTEX 2020 akan memberikan penghormatan terhadap prestasi besar industri di masa lalu, menyajikan inovasi teknologi hari ini, serta memberikan gambaran akan teknologi di masa depan.

Kisah COMPUTEX akan terus berlanjut dengan kehadiran perusahaan teknologi raksasa serta inovator generasi berikutnya dari berbagai penjuru dunia untuk menunjukkan bagaimana teknologi dapat menembus setiap lapisan industri dan seperti apa gaya hidup manusia di masa depan.

Di tengah meningkatnya jumlah kasus virus Corona yang mendunia, Taiwan telah melakukan tindakan efektif untuk menekan perkembangan wabah virus Corona dengan bergerak cepat dalam melakukan tindakan yang diperlukan seperti memastikan kesehatan dan keselamatan publik.

Menurut laporan terbaru pada Rabu, 12 Februari 2020, wabah virus Corona telah menginfeksi sekitar 45.183 orang di seluruh dunia. Hingga saat tulisan ini dibuat, terdapat sebanyak 18 kasus yang dikonfirmasi Corona di Taiwan yang seluruhnya disebabkan oleh pembawa virus yang berasal dari luar Taiwan atau akibat sentuhan langsung dengan korban yang terjangkit virus. Belum ada korban lagi dari masyarakat, maupun korban yang bertambah sejak tanggal 9 Februari 2020. Selain itu, salah satu korban yang terangkit telah sepenuhnya pulih, namun tetap harus dilakukan rawat jalan untuk kesembuhan total serta korban tersebut harus terus berada di kondisi yang stabil. Resiko wisatawan internasional yang berada di Taiwan sangat minim kemungkinan untuk terjangkit virus tersebut. (rlls)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.