BESTTANGSEL.COM, TANGERANG- Love is in the air on Valentine’s Day menjadi tema perayaan Valentine Ara Hotel Gading Serpong. All-You-Can-Eat Dinner tanpa ada durasi waktu dan live music ini, bisa menjadi pilihan perayaan Valentine dengan orang yang tersayang.

“Love is in the air on Valentine’s Day All-You-Can-Eat Dinner yang akan diadakan pada tanggal 14 Februari 2020 dari jam 6 sore hingga jam 9 malam di YuGo Restoran,” tutur Tania, PR Executive Ara Hotel Gading Serpong, Rabu (12/2).

“Terletak tepat di pinggir kolam renang, merayakan Valentine di YuGo Restoran Ara Hotel Gading Serpong, akan menghadirkan kesan yang tak akan terlupakan,” ungkap Tania.

“Untuk bisa menikmati menu makan malam mewah di malam Valentine di YuGo Restoran, pengunjung cukup membayar Rp 135,000 saja per orangnya. Untuk promonya, beli 3 dapat 4. Diskon 50% untuk anak 6 – 12 tahun dan gratis untuk anak dibawah 5 tahun,” imbuh Tania.

“Menu yang dihidangkan pun beragam dari Roasted Chicken with Herb and Black Pepper Sauce, Sauted Chunk Buttered Vegetable, Pan Fried Crusty Fisth with Tomato Sauce dan masih banyak lagi. Adapun Live Cooking dengan grilled station yang mempunyai beragam seafood seperti Squid, Beef, Prawn Fish Ekor Kuning, Bawal Hitam, Baronang dan lainnya. Harga terjangkau dan menu yang lengkap menjadi prioritas Ara Hotel Gading Serpong untuk terus memuaskan keinginan para tamu. Tunggu apalagi?” Tutup Tania. (rlls)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.