BESTTANGSEL.COM, TANGERANG-Banyaknya permintaan penambahan ruang meeting yang lebih besar, serta sebagai upaya meningkatkan kepuasaan kepada para tamu, Ara Hotel Gading Serpong kembali menambahkan Ruang Meeting Capella 7 dan 2 tipe kamar; Deluxe and Suite. Capella 7 yang mempunyai luas 14,5 x 13,5 m ini bisa mengakomodir hingga 180 orang dengan berbagai macam penataan meeting.

“Sebelumnya, Ara Hotel Gading Serpong memiliki 136 kamar dengan komposisi superior dan deluxe, saat ini bertambah menjadi 145 kamar, terdiri dari; kamar Superior 136 kamar mempunyai luas 24 sqm, Deluxe 7 kamar mempunyai 24 sqm dan Suite 2 kamar mempunyai luas 48 sqm. Tipe kamar baru Deluxe dan Suite sudah di luncurkan dan bisa langsung pesan oleh para tamu Ara Hotel Gading Serpong,” tutur Tania Pratiwi, Public Relations Executive Ara Hotel Gading Serpong.

Tania menjelaskan, “Kamar Superior masing-masing sudah dilengkapi king sized bed, TV LED, AC, free wifi access, safety deposit box, hair dryer, dan telephone. Perbedaan yang menarik dalam penambahan kamar tipe Deluxe, yakni dengan penambahan fasilitas seperti bathrobe, pillow cushion & bolster, mini bar set up, full amenities dan kamar mandi yang luas serta perlengkapan alat mandi. Sedangkan untuk kamar Suite dilengkapi lagi dengan fasilitas dry pantry termasuk microwave, kulkas, peralatan makan dan dining table untuk 2 orang, living room lengkap dengan TV 49′, serta karpet dan sofa yang nyaman.”

“Dengan berbagai penambahan kamar dan fasilitas yang terus di upgrade, Ara Hotel Gading Serpong berharap untuk dapat menjadi pionir hotel bisnis dan liburan pilihan Anda di daerah Tangerang, serta mendapat kepercayaan dengan memberi kepuasan kepada setiap tamu yang hadir,” tutup Tania.

(rlls)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.