BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan-Calvin putra musisi besar almarhum Deddy Dores, saat ini sedang mempersiapkan peluncuran album terbaru ciptaannya dengan judul, ” Meraih Mimpi”.

Calvin berharap bisa mendulang sukses dengan mengikuti jejak ayahnya. Sejak pandemi covid-19, kehidupan Calvin cukup memprihatinkan. Sebagai pekerja freelance, banyak pekerjaan Calvin yang terhenti.

“Serabutan nih istilahnya, jadi ngerjain apa aja biar bisa menghidupi anak istri. Dari mulaiin bisnis otomotif, agen broker properti, jasa pembuatan surat-surat, yah pokoknya apa saja asal halal,” tutur Calvin bercerita, saat ditemui di salah satu restoran di kawasan Pondok Aren Tangsel, (12/10).

Calvin juga mengakui pernah menjadi ojek online (Ojol) karena saat itu Ia merasa buntu dan tidak mempunyai penghasilan.

Kini berniat untuk memperbaiki ekonomi keluarga, sekaligus juga mencoba mencari peruntungan lewat bakat yang diturunkan sang ayah, Calvin bersama teman-temannya dari genre Pop British, akhirnya memutuskan untuk meluncurkan album “Meraih Mimpi”.

“Syairnya menggambarkan tentang keinginan hati untuk meraih mimpi. Semoga melalui album ini, saya dan teman-teman bisa ikut menyemarakan panggung musik Indonesia,” pungkas Calvin. (As)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.