BESTTANGSEL.COM, SERPONG- Medical Check Up (MCU) adalah pemeriksaan kesehatan yang dilakukan sebagai upaya preventif jika ada penyakit berbahaya agar dapat segera ditangani. Selain sebagai deteksi dini suatu penyakit, MCU juga diperlukan bagi seseorang yang terlihat sehat dan bugar untuk memeriksakan tingkat kesehatannya. Tidak terkecuali, saat menyambut hari perayaan tertentu, hasil MCU berguna untuk mengetahui asupan dan gaya hidup apa yang perlu dikontrol agar tubuh tetap sehat.

Erwin Suyanto selaku Head of Marketing Corporate Eka Hospital, melalui siaran persnya pada 4 Februari 2021 lalu menjelaskan, Eka Hospital Group menyediakan Paket MCU Spesial Tahun Baru Imlek yang memberikan diskon berdasarkan usia di KTP tanpa batas maksimal. Jika pelanggan berusia 50 tahun, maka berhak mendapatkan diskon 50%. Bahkan jika pelanggan berusia 100 tahun, kami berikan diskon 100%.”

Paket MCU Spesial Tahun Baru Imlek tersedia di keempat jaringan Eka Hospital: Bekasi, BSD,
Cibubur, dan Pekanbaru setiap Senin-Sabtu hingga 31 Maret 2021 dengan harga Rp 999 ribu. Untuk menikmati penawaran ini, pelanggan cukup melakukan pendaftaran H-1 melalui nomor WhatsApp 0-8888-90-5555 serta menunjukkan identitas diri saat pemeriksaan.

Paket MCU yang ditawarkan terdiri dari 14 jenis pemeriksaan lengkap yang mencakup
pemeriksaan darah, ginjal, hati, jantung diabates, hingga metabolisme tubuh. Selanjutnya, jika terindikasi dengan suatu penyakit, pelanggan dapat dirujuk ke dokter spesialis tertentu untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Tersedia juga Diskon 15% dari tarif normal bagi pelanggan yang ingin melakukan pemeriksaan lanjutan berupa uji laboratorium dan tes radiologi di hari yang
sama.

“Di tengah kemeriahan tahun baru imlek, kami ingin setiap pelanggan senantiasa memperhatikan kesehatan agar tetap dapat menjalankan berbagai aktivitas dengan baik dan terhindar dari berbagai penyakit,” tutur Erwin.

Selain memanjakan pelanggan melalui layanan MCU, Eka Hospital juga meluncurkan paket
pemeriksaan kanker, USG Payudara dan mammografi seharga Rp 199 ribu, serta papsmear seharga Rp 499 ribu yang dihadirkan sebagai rangkaian peringatan Hari Kanker Sedunia di Bulan Februari. (Red)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.