BESTTANGSEL.COM, SERPONG- Entah kapan Pizza masuk ke Indonesia, yang pasti makanan khas asal Italia ini menjadi salah satu menu favorit masyarakat Indonesia. Jika ingin mencicipi Pizza yang beda dari biasanya, cobalah mampir ke Resto Kembang Sepatu yang buka di kawasan Ciater Serpong Tangerang Selatan. Di sini, tidak hanya ada Pizza pedas dan gurih, tetapi juga manis dan segar yang terbuat dari berbagai selai dan buah-buahan.

Sejak dibuka September 2021 lalu, Resto Kembang Sepatu tak pernah sepi pengunjung. Resto dengan ciri khas menu Pizza bakar ala Eropa ini terus kebanjiran para pecinta kuliner.

“Alhamduillah, respon masyarakat sangat baik. Kami menyuguhkan pizza bakar kategori sehat karena proses pembakaran hanya 90 detik dengan base dough dan keju premium tanpa campuran Nabati (minyak) sehingga nutrisi masih terjaga dan tidak over cook,” tutur Risma, salah seorang owner Resto Kembang Sepatu.

“Yang paling membedakan pizza kami dengan pizza lain adalah pizza bakar kami di bakar dengan kayu buah-buahan sehingga menghadirkan cita rasa dan harum yang menggugah selera,” ungkap Risma lagi.

Selain menu pizza bakar asin dan manis, Resto Kembang Sepatu juga menyediakan berbagai menu tradisional yang tak kalah lezatnya, seperti Pindang Iga Betawi, Pepes Gurame Kecombrang, Gurame Saos Thai, serta makanan tradisional lainnya.

“Tidak hanya makanan, di Resto Kembang Sepatu pengunjung juga bisa menikmati berbagai minuman yang fresh seperti kopi kekinian, juga aneka juice. Kami menyajikan makanan dan minuman yang diolah oleh chef yang sangat berpengalaman, insya Allah tidak mengecewakan,” papar Risma.

Dengan suasana cozy, bersih serta sejuk, baik di ruangan indoor maupun outdoor, menikmati sajian makanan dan minuman di Resto Kembang Sepatu bisa membuat anda merasa nyaman dan rileks. “Seperti piknik di rumah sendiri, bikin betah, apalagi harga menunya juga masih terjangkau,” ujar Susi, salah seorang pelanggan Resto Kembang Sepatu, yang ketagihan gurihnya pizza bakar ala Resto Kembang Sepatu. (Red/As)

Leave a Reply