BESTTANGSEL.COM, SERPONG TANGSEL  Penggemar kuliner mungkin tak asing dengan Nasi Biryani asal Aceh. Nasi dengan bumbu spesial rempah Aceh yang mirip dengan nasi goreng ini ternyata masih langka lho dijual di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Nah, kalau kalian ingin mencicipi nasi Biryani, bisa datang ke Kedai Nasi Biryani Ce’ti di tempat makan Tunas Baru Semapal, Jalan Kapten Soebijanto Djojohadikusumo, Lengkong Gudang, Kota Tangsel tepatnya dibelakang Gedung MPM Rent.

Di Kedai Nasi Biryani Ce’ti ada menu spesial Nasi Biryani Kari Ayam, Nasi Biryani Kari Bebek, Nasi Biryani Kari Kambing dan Nasi Biryani Kari Sapi. Pilihan menu ini bisa disesuaikan dengan selera masing-masing lidah. Bumbu Kari di Kedai Nasi Biryani Ce’ti dijamin bikin sensai lidah bergoyang, sedap.

“Bumbu untuk Nasi Biryani plus Kari didatangkan langsung dari Aceh,” ungkap pemilik Kedai Nasi Biryani Ce’ti Syafrizal menjelaskan, Selasa, (30/3/2021).

Di masa pandemi, Kedai Nasi Biryani Ce’ti bisa delivery order lho. Coba deh kunjungi Instagram @nasibiryaniceti.

“Preorder juga bisa dilakukan. Jika untuk besok dari sekarang bisa diantar. Kantin buka pukul 9.30 – 15.30 ya bang bisa pesan via Gofood dan Grabfood atau via Whatsapps kalau dekat. (**)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.