BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – IKEA, toko perabot rumah tangga dari Swedia, akan meluncurkan koleksi produk unik hasil kerjasama dengan Virgil Abloh, salah satu perancang fashion terkemuka saat ini. MARKERAD, koleksi produk yang dijual terbatas ini adalah koleksi produk-produk yang dapat membuat rumah Anda tampil berbeda, mengubah objek sehari-hari menjadi sebuah ikon desain.

Virgil Abloh, fashion desainer, pengusaha, artis dan DJ asal Amerika mengatakan “Saya ingin setiap item dapat membuat orang merasa bangga, dan saya ingin desain yang besar menjadi alasan utama mengapa Anda mendapatkannya.”

Sementara itu, Henrik Most, Creative Leader di IKEA, mengatakan, “Generasi milenial berharap pada Anda untuk memecahkan fungsi sebagai hal dasar. Selain itu, mereka juga menginginkan Anda untuk menciptakan nilai tambah yaitu ikatan emosional pada produk.”

Koleksi terbatas MARKERAD merupakan koleksi desain minimalis dan dibuat berdasarkan keartistikan dan elemen dekonstruktif, karya khas Virgil Abloh. Kutipan-kutipan ikonik yang terdapat pada produk-produk buatannya membuatnya menjadi lebih unik dan menarik.

Produk koleksi terbatas MARKERAD akan mulai dijual di toko IKEA Alam Sutera pada hari Jumat dan Sabtu, 1 dan 2 November 2019 untuk 500 pelanggan pertama. Untuk membeli produk hasil karya kolaborasi IKEA dengan Virgil Abloh ini, IKEA Indonesia menerapkan mekanisme pembelian khusus di mana pelanggan hanya diperbolehkan untuk membeli satu produk MARKERAD dengan cara diundi dan satu tote bag SCULPTURE. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai mekanisme pembelian dapat dilihat di www.IKEA.co.id.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.