BESTTANGSEL.COM, SERPONG TANGSEL – Persatuan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Kota Tangerang Selatan terus lakukan persiapan jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten 2022 mendatang.

Ketua PBFI Tangsel Firmanto (47) mengatakan pihaknya telah mempersiapkan para atletnya sejak Januari 2021 lalu.

“Kami dari PBFI Tangsel sudah persiapan untuk Porprov Banten nanti itu sejak Januari 2021 ini dan sering latihan bareng tentunya,” katanya saat ditemui wartawan di salah satu tempat gym yang berada di kawasan Ciater, Serpong, Senin (18/10/2021).

Persiapan tersebut dilakukan sebagai wujud kerja keras pihaknya yang memiliki target meraih dua emas dan satu perak dalam ajang Porprov yang akan diadakan di Kota Tangerang pada Oktober 2022 mendatang.

“Tentu kami tidak main-main dalam Porprov ini, kami latihan secara terus menerus selama seminggu satu kali agar target kami tercapai tentunya. Kami menargetkan meraih dua emas dan satu perak dalam 13 nomor yang dipertanding nanti,” ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Firman juga mengucapkan terimakasih kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Tangsel yang sudah memberikan dukungan pada pihaknya.

Selain itu, Firman mengungkapkan pihaknya membutuhkan dukungan tentunya dari Pemerintah Kota Tangsel, khususnya yang dimaksud dirinya ialah Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Tangsel.

“Kami ucapkan terimakasih sebelumnya pada pihak Koni Tangsel yang sudah membantu. Meski Koni sudah membantu, tetapi kami harap pihak Pemkot, khususnya bisa memberikan dukungannya juga jelas Porprov ini. Jangan sampai kejadian atlet yang berjuang di PON kembali terulang tentunya.” tandasnya. (Red/Raf)

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.