BESTTANGSEL.COM, JAKARTA – Kirim barang dalam dimensi besar dan bobot berat tidak semudah dengan pengiriman paket reguler pada umumnya. Salah satunya adalah masalah keamanan. Sebagai solusi, J&T Cargo menyediakan layanan asuransi sebagai perlindungan tambahan untuk pengiriman paket besar dengan besaran klaim hingga Rp 200 juta.

“Kami menyediakan layanan yang membuat pelanggan kami merasa tenang dengan asuransi. Langkah ini membuktikan kalau kami dapat menjamin untuk menjadi partner pengiriman barang besar yang dapat diandalkan para pebisnis” ujar Jonathan, CEO J&T Cargo

J&T Cargo menyediakan beberapa jenis asuransi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Perlindungan standar dengan biaya maksimal Rp 5 ribu untuk klaim hingga Rp 2,5 juta. Perlindungan maksimal dengan biaya 0,2% untuk kategori barang umum, hingga perlindungan untuk barang pecah belah dengan biaya 2% dari harga barang dengan besaran klaim maksimal Rp 200 juta. Dengan demikian, penjual akan merasa lebih aman saat mengirimkan barang besarnya.

Selain membuat tenang saat mengirim barang besar dengan asuransi. J&T Cargo juga mempunyai layanan tambahan yang membuat penjual maupun pembeli merasa nyaman dan pasti saat mengirim paket besar.

Kirim barang besar kini tidak serumit dulu, sebab J&T Cargo juga menyediakan layanan jemput paket di tempat hingga packing, memungkinkan penjual merasakan pengalaman kirim barang besar yang tanpa ribet dan didukung oleh 3,300 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

J&T Cargo menyediakan pengiriman yang pasti melalui layanan EzTrack sehingga pebisnis dapat melacak status pengiriman yang real-time dan akurat. Dibekali sistem logistik yang terintergasi, membuat penjual tidak lagi perlu khawatir apakah barang besarnya sudah sampai kepada pembeli.

Untuk melayani pengiriman barang besar di marketplace, J&T Cargo telah hadir di Shopee, Lazada, Blibli, dan TikTok Shop. Bagi Anda yang sudah menjual barang di e-commerce, segera aktifkan layanan J&T Cargo dan/atau hubungi kami untuk mengajukan kebutuhan logistik Anda di jtcargo.id. (red/*)

Leave a Reply