BESTTANGSEL.COM, JAKARTA – Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) dibawah pengawasan Bureau of Foreign Trade (BOFT) of the Ministry of Economic Affairs (MOEA) of Taiwan, kembali sukses mengajak masyarakat Indonesia berolahraga Zumba dalam ajang Taiwan Excellence Leisure Brand Fair & Zumba Fest 2019.

Digelar pada Sabtu (20/04) di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, acara yang mengusung tema “Taiwan Healthy Lifestyle” tersebut mengajak ribuan peserta bergoyang Zumba, sekaligus menghadirkan produk-produk inovatif peraih penghargaan Taiwan Excellence yang mendukung penerapan gaya hidup sehat.

Selain untuk memperkenalkan gaya hidup sehat kepada masyarakat Indonesia, salah satu tujuan digelarnya acara ini adalah untuk meningkatkan brand image produk Taiwan ke Indonesia, yaitu dengan memperkenalkan sekitar 46 brand Taiwan dan lebih dari 100 produk.

Salah satu produk andalan Taiwan yang diperkenalkan dalam ajang Taiwan Excellence Leisure Brand Fair & Zumba Fest 2019 adalah Smart Treadmill TT-300 dari Tokuyo.

Hadir sebagai solusi bagi masyarakat yang terkendala waktu dan lahan untuk berolahraga, Smart Treadmill TT-300 terintegrasi dengan sistem Internet of Things (IoT) melalui aplikasi SmartTreadmill.

Saat ditemui pada Sabtu (20/04), Jurexs selaku Exhibition Leader PT. Tokuyo Jaya Indonesia mengatakan bahwa alat ini dapat menyimpan history penggunaan, melakukan simulasi lari di maps, melihat detak jantung, hingga melakukan pengaturan tanpa harus menggunakan layar sentuh yang ada di unit. “Koneksinya menggunakan Bluetooth, yang tersambung dengan speaker yang ada di unit untuk memutar lagu.” tukasnya.

 

Asri/rlls

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.