BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – Sebanyak 152 orang yang di angkat menjadi PNS di jajaran Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Tangerang Selatan, hari ini resmi melakukan sumpah jabatan pada Selasa, 16 Mei 2017.

Pengambilan sumpah jabatan kepada PNS baru ini, dilakukan di Aula Lantai 4 Balai Kota Tangerang Selatan, Maruga Ciputat. Dengan dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Tangsel, Muhamad dan disaksikan oleh Asisten Daerah Tata Pemerintahan Kota Tangsel Rahmat Salam, serta Inspektur Kota Tangsel Matodah.

Menurut Kepala BKPP Kota Tangsel Apendi, pengambilan sumpah atau janji PNS adalah salah satu upaya pembinaan sebagai aparatur negara dan abdi masyarakat, serta bertanggung jawab terhadap tugasnya dalam mewujudkan good governance.

“Hari ini peserta yang ikut pengambilan sumpah sebanyak 152 PNS,” ucap Apendi.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Tangsel, Muhamad, dalam sambutannya mengatakan, Ia berharap kepada PNS yang belum mentaati peraturan dan tatakrama PNS untuk bisa mencermati, memahami, serta mengamalkan sumpah/janji PNS.

“Pahami sumpah ini, cermati, dan laksanakan sesuai dengan peraturan yang berlaku,” ucap Muhamad usai memimpin pengambilan sumpah PNS.

 

Iyar

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.