BESTTANGSEL.COM, BINTARO TANGSEL-Kawan Lama Group, POLDA Metro, Kodam Jaya, Dinas Kesehatan, dan CEO Indonesia memberikan dukungan penuh kepada pemerintah dalam rangka vaksinasi Covid 19.

Kawan Lama Group menyiapkan area 41 lokasi pos vaksinasi yang tersebar di Jabodetabek, satu diantaranya di Living Plaza Bintaro.

Bentuk dukungan kerja sama itu direalisasikan pada 10 Maret 2021 yang dihadiri oleh Kapolsek Pondok Aren berserta jajarannya dan Management Living Plaza Bintaro.

“Kami menyambut baik kerja ini karena akan menambah percepatan proses vaksinasi kepada masyarakat dan menekan penyebaran COVID-19 di masyarakat sehingga diharapkan dapat mempercepat pemulihan perekonomian, kesehatan pulih ekonomi bangkit,” tegas Area HC Manager Kawan Lama Group, Hasti.

Berkat dukungan tenaga medis dari Mabes Polri, Living Plaza Bintaro menyiapkan fasilitas vaksinasi bagi perserta lansia dan karyawan.

“Semoga melalui acara ini, kesehatan dan perekonomian Indonesia pulih sehingga seluruh kegiatan masyarakat akan kembali normal dengan kebiasaan yang baru,” pungkas Hasti. (**)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.