BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – Berawal dari store distro, brand clothing line  Erigo dan Thanksinsomnia membuka store online untuk menjawab kebutuhan masyarakat terutama generasi millenials yang akrab dengan internet. Kemarin, dua enterpreneur muda, Muhammad Sadad dan Mohan Hazian founder Erigo dan Thanksinsomnia berhasil menuliskan sejarah di Museum Rekor Indonesia (MURI), dengan kategori “Penjualan Kaos Melalui Media Online Terbanyak dalam Satu Jam’ yang berlangsung di store Thanksinsomnia Serpong, Tangerang, Rabu (23/10/2019).

Atas prestasinya tersebut, Muhammad Sadad, Founder Erigo mengatakan, “Saya sangat bangga, akhirnya perjuangan saya dalam membangun bisnis clothing line ini mendapatkan achivement berupa Rekor MURI. Ini merupakan pembuktian atas kiprah brand Erigo yang senantiasa menyediakan produk-produk clothing line yang kekinian dengan desain yang up to date dan sesuai dengan jiwa anak muda. Saya berharap dengan diraihnya Rekor MURI ini akan semakin memacu semangat saya dan tim untuk terus mempersembahkan produk clothing line berkualitas bagi anak muda Tanah Air. Sudah saatnya anak muda membuktikan kepiawaian dalam berbisnis dan tak mungkin generasi muda menjadi tonggak kebangkitan ekonomi nasional.”

Hal senada juga diungkapkan oleh Mohan Hazian, Founder brand clothing line Thanksinsomnia,  “Saya gembira dapat berkolaborasi dengan Muhammad Sadad sehingga brand kami, Thanksinsomnia dan Erigo dipercaya untuk meraih Rekor MURI untuk kategori Penjualan Kaos Melalui Media Online Terbanyak dalam Satu Jam. Memang selama ini bisnis kami berfokus di online sehingga Rekor MURI ini menjadi pembuktian bahwa produk kami sangat diminati oleh fashionista Tanah Air terutama yang menggemari produk kaos atau T-shirt dan sangat laku.”

Lanjut Mohan, “Tentunya berbisnis di industri clothing line tidaklah mudah, kami harus peka dan memiliki insting tajam untuk desain-desain yang bakal diminati oleh konsumen kami yang mayoritas anak muda. Tidak lah mudah mengetahui trend mana yang nantinya akan tetap diminati oleh anak muda, tetapi kami berusaha menampilkan produk-produk dengan inovasi terbaru sehingga brand kami tetap menjadi trend setter di industri clothing line.”

Menurut Mohan, baik Erigo maupun  Thanksinsomnia Memiliki design yang eye catchy dan keren. “kami pun sangat memperhatikan kualitas bahan dari produk kami, sehingga konsumen hanya mendapatkan produk terbaik saja dan uang yang dibelanjakan menjadi worth it dalam memperbaiki penampilan. Dapat dikatakan bahwa busana saat ini sudah menjadi jati diri bagi anak muda, sehingga pemilihan brand busana menjadi penting untuk memposisikan diri mereka di masyarakat luas”, imbuhnya.

“Dengan penghargaan Rekor MURI ini, kami pun ingin memotivasi anak-anak muda sepantaran kami untuk berani terjun di dunia bisnis, karena sudah saatnya anak muda dapat menciptakan pekerjaan bagi dirinya sendiri ataupun bagi orang lain. Dunia bisnis atau enterpreneur merupakan dunia yang menarik untuk diterjuni. Untuk itu jangan takut berbisnis. Banyak cara untuk berbisnis, yang penting harus smart dan pantang menyerah apabila belum berhasil, karena semangat pantang menyerah ini nantinya yang menggembleng diri mereka untuk lebih tahan banting dan tak berhenti belajar dari kegagalan sebelumnya”, tutup Muhammad Sadad yang diamini Mohan.

Tentang Erigo dan Thanksinsomnia

Lebih dekat, brand Erigo clothing line sendiri merupakan merek fashion anak muda yang sedang berkembang, memiliki kualitas tinggi dan desain yang mendukung kebutuhan sehari-hari maupun traveling. Di Indonesia, Erigo telah menjadi salah satu clothing line terbaik, berkualitas tinggi dan andal di pasaran. Brand Erigo berdiri pada tahun 2011 dan merupakan clothing line store online yang menjual berbagai produk di antaranya kemeja, celana jeans, jaket, topi dan tas. Di tahun 2015, brand Erigo mulai menunjukkan kesuksesannya dan mulai di kenal di pasaran, khususnya di beberapa wilayah Indonesia seperti Medan dan Palembang. Brand Erigo juga telah mencoba bersaing dalam perdagangan bebas Internasional sebagai salah satu merek Indonesia di industri clothing line dunia.

Sementara itu, brand Thanksinsomnia clothing line merupakan merek clothing line yang di dirikan pada awal tahun 2011, yang pada awalnya brand ini hanya memproduksi tas, namun seiring berjalannya waktu dan untuk menjawab kebutuhan konsumen, brand Thanksinsomnia kemudian mulai memproduksi pakaian, aksesoris dan juga memproduksi sepatu. Brand Thanksinsomnia di kenal dengan desain yang simpel dan iconic. Dengan menggabungkan gaya graffiti artwork dan sentuhan street style sehingga tercipta produk clothing line serta aksesori unisex yang unik, fresh dan inovatif. Tidak hanya di kenal sebagai brand clothing line lokal, Thanksinsomnia juga mengusung urban streetwear.

Sebagai informasi, nantinya hasil penjualan online selama satu jam kolaborasi dari dua brand Erigo dan Thanksinsomnia yang mendapat penghargaan Rekor MURI tersebut akan disumbangkan ke mereka yang membutuhkan. (asri)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.