BESTTANGSEL.COM, TANGSEL – Bhabinkamtibmas Kel.Perigi Baru Aipda Duwi Seswanto, melaksanakan kegiatan sambang ke warga di Kp.Perigi Rt.03/05 Kel.Perigi Baru , pada hari Jumat, 5 Januari 2024.

Kegiatan sambang ini dilakukan dalam rangka mempererat hubungan antara aparat keamanan dan warga masyarakat serta untuk melakukan koordinasi terkait Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di wilayah tersebut.

Bertemu dengan Bapak Acip, Aipda Duwi Seswanto menyampaikan pesan-pesan terkait situasi Kamtibmas di Kampung Perigi. Dalam pertemuan tersebut, dibahas pula langkah-langkah preventif yang dapat diambil oleh masyarakat untuk menjaga keamanan di lingkungan mereka.

Aipda Duwi Seswanto menekankan pentingnya kerjasama antara warga dan aparat keamanan. “Kami hadir di sini untuk mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat. Dengan kerjasama yang baik, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua,” ujar Aipda Duwi Seswanto.

Pertemuan ini juga menjadi sarana untuk menggali informasi lebih lanjut mengenai potensi gangguan Kamtibmas di sekitar pemukiman warga. Dengan adanya dialog langsung, diharapkan upaya pencegahan dapat lebih efektif dan responsif terhadap kondisi di lapangan.

Usai pertemuan, Bhabinkamtibmas melaporkan bahwa situasi Kamtibmas di wilayah tersebut sampai saat ini dapat dikatakan aman. Namun, mereka tetap mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap waspada dan berkontribusi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan mereka. (red/*)

Leave a Reply