BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan- Gyu Katsu Nikaido, restaurant khas negri Jepang ini kembali menawarkan rangkaian paket makan spesial dari santap siang dan malam hingga sembari kebahagiaan bersama yang tercinta. Bekerjasama dengan Gramedia Bintaro, Gyu Katsu Nikaido memperkenalkan baru-baru ini memperkenalkan seni melipat kertas dari Jepang yang lebih dikenal dengan sebutan Kokoru (Color Corrugated Paper).

Berbahan dasar kertas warna warni bergelombang, Kokoru Paper dapat dibuat sebagai objek dua maupun tiga dimensi dengan cara melipat, menggulung dan menggunting kertas. Tak hanya anak-anak, pengunjung dewasa pun tampak asik ikut belajar seni tersebut sambil menikmati lezatnya kuliner ala Jepang di Gyu Katsu Nikaido.

Brand Executive Gyu Katsu Nikaido, Soniya Ana menuturkan “Wah ternyata sangat menarik perhatian para pengunjung Transpark. Ini juga sebagai wujud apresiasi kami terhadap kebudayaan Jepang dengan cara memperkenalkan Kokoru Paper kepada customer melalui penjualan dan melihat secara langsung pembuatan berbagai objek dengan bahan dasar kertas Kokoru.” Minggu (1/3).

Soniya juga mengatakan bahwa Gyu Katsu Nikaido, adalah tempat makan yang sangat direkomendasikan. “Hemat dan enak, dengan harga spesial anda bisa langsung mencicipi lembut dan gurihnya Daging Gyu Katsu. Kami juga selalu menyediakan paket-paket istimewa. Jadi, jangan lewatkan juga berbagai promo dan penawaran menarik dari Gyu Katsu Nikaido Indonesia, cukup dengan mengikuti akun Instagram kami di @nikaido.gyukatsu,” tutup Soniya. (As)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.