BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan -Tren kuliner Jepang saat ini semakin diminati oleh masyarakat Indonesia, mulai dari Yakiniku, Sushi, Ramen, Udon hingga Katsu. Tidak asing dan kerap mudah ditemukan, Katsu seringkali menjadi sajian andalan disetiap gerai Restaurant Jepang, sajian dengan berbahan dasar daging pilihan dan digoreng hingga renyah, menjadikan Katsu selalu menjadi hidangan favorit para pecinta kuliner Jepang.

Gyu Katsu Nikaido, para penggemar Gyu Katsu pastinya sudah tidak asing lagi mendengar Brand ini. Restoran Jepang yang dikelola oleh pasangan suami istri Nikaido ini hadir di Transpark Mall Bintaro lantai 2, dan langsung dinaungi oleh PT. Trans Food & Beverage.

Mengusung konsep Modern Japanese dengan cita rasa makanan otentik khas Jepang, Gyu Katsu Nikaido siap bersaing dan merebut hati para pelanggannya. Unik dan menggoyang lidah, tentunya merupakan ciri khas yang pantas untuk mendeskripisikan kualitas dari Gyu Katsu Nikaido, terbukti Gyu Katsu Beef olahan para Chef Executive yang langsung didatangkan dari Jepang sukses digilai oleh para penggemar Gyu Katsu Nikaido yang sudah telah terlebih dahulu mencicipi di Gerai Gyu Katsu Nikaido cabang Cempaka Putih, Bali, Cibubur, dan Bandung.

Soniya Ana selaku Brand Executive Gyu Katsu Nikaido menuturkan ”Yang berbeda dari Gyu Katsu Nikaido dengan olahan Restoran Jepang lainnya, Gyu Katsu Nikaido hanya menggunakan olahan daging Sapi terbaik sebagai bahan dasar utama Katsu. Daging yang kami gunakan merupakan jenis Angus Beef yakni daging dari Sapi Import asal Australia sehingga dapat dipastikan menggugah selera para penikmat Gyu Katsu, selain itu cara memasak yang berbeda juga menjadi nilai tambah Gyu Katsu Nikaido ntuk pantas dicicipi oleh para penggemar Katsu, pengunjung diajak secara langsung mengolah GyuKatsu diatas batu lava pembakaran yang langsung didatang kan dari Jepang sehingga dapat dipastikan tingkat kematangan Gyu Katsu sesuai selera pelanggan. Namun tentunya, daging tersebut sudah kami olah terlebih dahulu sampai mendapatkan tekstur soft dan sedikit matang”

“Untuk memeriahkan momen selebrasi pembukaan gerai baru kami yang bertempat di Bintaro, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi sekaligus kelezatan dari menu combo kami yakni Donburi dan Tempura Udon ala Gyu Katsu Nikaido, dengan harga yang tidak kalah menarik. Promo ini hadir hingga 31 Januari, 2020. Bikin penasarankan? Kapan lagi panggang daging yang tungku pembakarannya langsung dari Jepang, udah pasti rasa dan kualitasnya bikin semua senang,” tutup Soniya.

Tidak perlu khawatir karena kedepannya Gyu Katsu Nikaido akan hadir pada aplikasi layanan pesanan antar online dan menambah gerai di berbagai wilayah sehingga para pemburu sajian kuliner Jepang semakin mudah menikmatinya. (*)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.