Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan warga diatas tumpukan sampah Kali Angke, Pondok Sentul, Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong Tangerang Selatan, (21/06/2016).IMG-20160621-WA0003

Berdasarkan Keterangan dari saksi, (Anas), warga Perumahan Cendana Residence, penemuan mayat tersebut diawali dengan bau busuk disekitar luar lingkungan rumah tinggalnya sekitar pukul 17.00 WIB. Kemudian Ia melaporkan bau busuk tersebut kepada wahyudin, security Perumahan Cendana Residence.

Karena curiga, kemudian dilakukan pencarian terhadap bau busuk tersebut sampai dengan turun ke aliran Kali Angke dengan bantuan menggunakan sebuah tangga. Ternyata diatas tumpukan sampah ditemukan sesosok mayat dalam keadaan sudah membusuk dan bengkak dalam posisi tertelungkup.

Para saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke aparat kepolisian setempat. Atas laporan tersebut dilakukan proses evakuasi oleh petugas tim SAR sekitar Pukul 21.00 WIB, dengan menerjunkan 3 unit Mobil Dinas SAR DAMKAR Kota Tangerang Selatan dan 15 personil. Proses evakuasi mayat berhasil dilakukan oleh Tim SAR DAMKAR Kota dan kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Tangerang dengan menggunakan ambulans untuk dilakukan identifikasi.

Reskrim Polsek Serpong AKP Budi Harjono mengatakan, penyebab kematian mayat tanpa identitas tersebut belum dapat dipastikan.

“kita menunggu hasil visum atau autopsi dari rumah sakit umum tangerang untuk bisa mengetahui penyebab kematiannya” Ungkap Budi. (IR)

TEKS/ EDITOR : Iyar/ Bani Ramadhan
FOTO : Iyar