BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan- Prestasi bukan hanya di bidang akademik, prestasi bisa dari berbagai seperti olahraga, seni dan kreativitas lainnya. Melalui GIS 2 SENSE 2020, semua anak bisa menunjukkan prestasi dan menemukan jati dirinya.

“Kadang anak-anak itu sulit mengungkapkan keinginan dan talenta yang dimilikinya. Melalui GIS 2 SENSE inilah anak-anak diajak untuk mengeluarkan bakatnya sehingga akan menjadi sebuah prestasi yang membanggakan,” tutur Kepala Sekolah SMP Global Islamic School 2 Serpong Tangerang Selatan, Romansyah.

Kepala Sekolah SMP GIS 2 Serpong Tangsel, Romansyah (kiri).

GIS 2 SENSE merupakan ajang kompetisi olah raga, seni dan budaya yang diselenggarakan oleh SMP Global Islamic School 2 Serpong Tangsel. “Ini event tahunan yang dipanitiai oleh siswa dan guru. Kami sangat mengapresiasi semua siswa sebagai panitia, guru, para orang tua siswa, serta semua yang ikut mendukung suksesnya kegiatan ini. Kali ini ada sekitar 800 lebih pelajar dari 115 sekolah se-Jabodetabek yang ikut bertanding,”  ungkap Romansyah.

“Yang dikompetisikan ada panahan, futsal, basket, tari saman, pidato bahasa Inggris, bermain musik dan lain sebagainya. Juri kami ambil mereka yang memang ekspert di bidangnya, seperti basket dari PERBASI, musik dari Purwacaraka dan lainnya. Kami berharap melalui kegiatan ini semua siswa-siswi baik dari GIS 2 ataupun sekolah-sekolah lainnya bisa menunjukkan bakat terbaik mereka,” tutup Romansyah. (As)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.