BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan-  Menghasilkan generasi yang kreatif serta mumpuni di segala bidang, SMA IT Global Islamic School (GIS) 2 Serpong Tangerang Selatan, kembali mengadakan GIS 2 Fest. Kompetisi di bidang olahraga, seni dan budaya  ini diikuti lebih dari 1000 siswa-siswi dari 100 sekolah terdiri dari SD, SMP dan SMA se-Jabodetabek ikut dalam ajang antar sekolah tersebut.

Kepala Sekolah SMA GIS 2 Tangsel, Unggul Prakoso mengatakan, “Ini merupakan kegiatan rutin setiap, dengan tujuan untuk menggali kreativitas serta bakat dan talenta siswa. Kami merasa bangga dan mengapresiasi siswa-siswi SMA GIS 2 yang dengan semangat mampu menyelenggarakan event besar ini dengan sangat baik, mulai dari persiapan lomba hingga konser musik yang begitu spektakuler, serta kompetisi film pendek memperebutkan piala Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie.”

Kepala Sekolah SMA GIS 2 Tangsel, Unggul Prakoso (kanan), bersama panitia acara meninjau persiapan konser musik dan closing ceremony GIS 2 Fest 2020.

“Kegiatan ini bisa menjadi pembelajaran bagi seluruh siswa, bagaimana bekerjasama dalam tim, saling berinteraksi dan saling bersilaturahmi,” ucap Unggul.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Direktur GIS 2 Serpong, Dra. Lia Armaliani P.Si., memberikan suport dan dukungannya kepada semua siswa-siswi baik dari GIS 2, ataupun siswa-siswi dari sekolah lain dalam berkompetisi. “Harus semangat, memberikan yang terbaik bagi sekolah masing-masing, namun tetap ingat waktu beribadah, ketika mendengar Adzan maka semua kegiatan sementara dihentikan untuk beribadah.”

Lia berharap kegiatan ini bisa menjadi ajang berkreativitas, dan bersilaturahmi antar siswa sekolah. “Melalui kegiatan ini diharapkan akan tampak bakat dan talenta siswa dalam bidang lain selain bidang akademik,” tutup Lia. (As)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.