BESTTANGSEL.COM, TANGERANG-Komitmen Triniti Land untuk senantiasa mengedepankan kualitas dan kecepatan proyek pembangunan, hingga penyerahan properti ke tangan konsumen tepat pada waktunya, patut untuk diacungi jempol. Untuk itu, Triniti Land melakukan penandatangan dengan PT Wijaya Karya (Wika) Gedung Tbk sebagai kontraktor utama dari proyek mixed use atau superblok Collins Boulevard, di Tangerang, pada hari Sabtu (28/9).

“Kami menunjuk Wika Gedung sebagai kontraktor utama dari proyek Collins Boulevard karena kami yakin terhadap reputasi Wika Gedung yang memiliki pengalaman dalam membangun proyek-proyek properti di Indonesia. Triniti Land juga selalu mengedepankan kualitas dan menjamin proyek propertinya terbebas dari hambatan,” ungkap Ishak Chandra, Chief Executive Officer Triniti Land.

Wika Gedung akan membangun kawasan superblok Collins Boulevard, mixed use yang terdiri dari tiga residential tower, Panin Bank Tower, hotel bintang 4, dan lifestyle mall seluas 1,6 hektar (ha).

Ishak Chandra, Chief Executive Officer Triniti Land (pertama kiri), Bong Chandra, Vice President Triniti Land, (kedua kiri), bersama jajaran direksi Triniti Land, saat meluncurkan FOR (28/9).

Pada kesempatan yang sama, Triniti Land juga memperkenalkan F.O.R (facilitated office residence). F.O.R masih merupakan bagian dari Collins Boulevard, yang memiliki konsep SOHO (Small Office Home Office), yakni satu tempat menyatu sebagai kantor kecil maupun tempat tinggal, menyesuaikan keinginan konsumen. F.O.R tersedia sebanyak 51 unit, dengan desain dari arsitek berkelas dunia DP Architects, arsitek untuk Dubai Mall dan Singapore National Stadium DPA.

Vice President Triniti Land, Bong Chandra, mengatakan keberadaan F.O.R. di Serpong, Tangerang akan terlihat atraktif dan menjadi pasar potensial di Serpong, karena memiliki captive market 3.000 kepala keluarga yang menetap di 3 residential towers di Collins Boulevard.

“Kami mendesain F.O.R dengan fasilitas business lounge di setiap lantai, sehingga para perintis perusahaan bisa melakukan pertemuan dengan nyaman di fasilitas business lounge tersebut. Tak hanya itu, Triniti Land menyediakan Direct Parking Access untuk setiap pemilik F.O.R sehingga bisa parkir langsung di belakang unitnya,” jelas Bong Chandra.

Triniti Land optimis kehadiran F.O.R di kota Serpong bisa menarik perhatian konsumen dan menjadi solusi bagi para perintis usaha yang mulai banyak bermunculan dan mencari tempat kerja sekaligus hunian yang nyaman dalam satu atap.

Tentang Triniti Land

Triniti Land (PT Perintis Triniti Properti) berdiri sejak tahun 2009, dan memulai pengembangan proyek properti pertama, Ubud Village. Seiring berjalannya waktu, Triniti Land terus melanjutkan karya-karya properti terbaiknya dengan mengembangkan sederetan proyek properti yang ikonik di Alam Sutera dan Serpong, seperti Brooklyn, Springwood Residences, Yukata Suites, The Smith, dan Collins Boulevard.

Ke depannya, Triniti Land tengah mempersiapkan diri menjadi perusahaan publik dan terus melangkah ke depan dengan pengembangan properti mixed-use yang ikonik dan juga landed residential di Jabodetabek dan growth area lainnya seperti Surabaya, Medan, Batam, Bali, Makassar dan kota utama lainnya. (asri)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.