BESTTANGSEL.COM, BSD TANGSEL – Komunitas pecinta motor gede (Moge) Harley Davidson (HD) B’ BROTHERS berkonvoi mendatangi destinasi Kuliner d’terminal Tangsel, pada Sabtu malam, 14 Oktober 2023. Kunjungan silaturahmi antar anggota B’ Brothers tersebut juga merupakan wujud dukungan B’ Brothers kepada para Usaha Kecil Mikro (UKM) di Tangerang Selatan.

Hal itu sebagaimana diungkapkan oleh Maxdar Syaman Sholeh, Ketua Umum B’ Brothers, “Ya kami sengaja datang ke Kuliner d’terminal Tangsel. Tujuannya pasti mau makan malam, juga mencari hiburan. Kuliner d’terminal Tangsel, adalah tempat makan yang asik, bersih, penjual makanannya pun tampak beragam, dan semua adalah UKM di Tangsel, untuk itu kami sangat mendukung UKM untuk terus maju, salah satu caranya ya datang dan makan di sini.”

Maxdar Syaman Sholeh, Ketua Umum B’ Brothers (tengah).

Tidak sekadar makan malam, Maxdar beserta rombongannya juga tampak menikmati hiburan musik, yang ada saat itu. “Keren, sambil makan malam, kita bisa mendengarkan musik, suasananya pun sangat mendukung, cozy dan sangat nyaman,” imbuh Maxdar.

Kuliner d’terminal Tangsel, adalah destinasi wisata kuliner teranyar di BSD City. Lokasinya berada tepat di Belakang Terminal BSD City, di Jalan Cemara Raya, Rawa Mekar Jaya, Serpong, Tangerang Selatan.

Dibuka perdana awal Oktober 2023, Kuliner d’terminal Tangsel, langsung ramai dipenuhi para pemburu kuliner.

Anton, Pengelola Kuliner d’terminal Tangsel, mengatakan bahwa saat ini telah bergabung UKM kuliner yang sudah cukup dikenal di kawasan Kuliner d’terminal Tangsel.

“Alhamdulillah sekarang ini sudah ada, dibuka dengan tenant yang sudah punya cabang dimana mana, seperti Soto Lamongan Pesek, Somay Otong Otong, ada seafood kiloan, ada bakmi Jawa yang sangat legend dan enak banget, ada Chicken Steak, ada Urang Sunda, ada kuliner Jawa Timuran juga ada,” ujar Anton.

Tidak hanya dapat menikmati lezatnya puluhan menu beragam dengan harga kompetitif, di Kuliner d’terminal Tangsel pengunjung juga dapat menikmati hiburan live music dari musisi muda berbakat. Ditambah dengan lahan parkir yang luas, serta kebersihan yang selalu terjaga, menurut Anton, kesan kumuh dan kotor yang selama ini melekat sebuah terminal tidak akan terjadi di Kuliner d’terminal Tangsel.

Kuliner d’terminal Tangsel, dibuka setiap hari mulai pukul 17.00 hingga pukul 21.00 WIB.

“Sementara ini kami buka mulai sore hingga malam hari, namun tidak menutup kemungkinan tempat ini akan dibuka mulai pagi hari. Hal ini mengingat Kuliner d’terminal Tangsel memiliki lokasi strategis yang dikeliling oleh ruko dan perkantoran, masih dikaji semoga bisa terealisasi,” tutup Anton. (red/As)

Leave a Reply