BESTTANGSEL.COM, BINTARO JAYA- Untuk memenuhi kebutuhan furniture dan asesoris rumah tangga, kini Informa Living Plaza Bintaro mempunyai konsep baru. Konsep yang diterapkan, yakni, belanja lebih Lifestyle, modern dan nyaman.

Penerapan konsep baru ini juga didukung dengan teknologi dan area zonasi. Ada lima zonasi untuk mempermudah konsumen berbelanja. Di antaranya, Living Zone, Dining Zone, Sleeping Zone, Commercial Zone dan Junior Zone.

Store Manager Informa Living Plaza Bintaro, Surahman menjelaskan, untuk area Living Zone menyediakan semua kebutuhan ruang tamu dari furnitur hingga aksesoris lengkap, memberikan inspirasi penataan dan produk ruang tamu yang dapat mewakili karakter customer dan style rumahnya dan memudahkan menemukan aksesoris penunjang untuk melengkapi tampilan ruang tamu, seperti gorden, vas, cushion, dan lighting.

Kemudian, area Dining Zone menghadirkan semua kebutuhan dapur, mulai dari set meja makan, cabinet dapur, peralatan memasak dan makan serta memudahkan untuk menciptakan dapur yang stylish & rapi.

Lalu, Sleeping Zone, menghadirkan semua kebutuhan kamar tidur dari furnitur kamar, hingga perlengkapan seperti seprai, bantal guling, lemari dan penataan kamar tidur stylish dengan kenyamanan istirahat.

Ada juga Junior Zone, menghadirkan semua kebutunan kamar tidur, ruang belajar dan bermain untuk bayi hingga remaja. Tersedia lengkap dari furniture hingga pernak-perniknya seperti karpet, mainan beserta tempat penyimpanannya dan seprai. Menciptakan petualangan seru di rumah untuk anak serta kebutuhan ruang belajar dan bermain di sekolah.

Terakhir, Comercial Zone untuk Perkantoran dan Horeca menyediakan koleksi tenengkap untuk meja & kursi kerja.

Menawarkan fitur terkini untuk kenyamanan kerja seperti lifting desk dan desain khusus kursi kerja. Menghadirkan semua kebutuhan hotel, resto, dan kafe dengan tren interior terkłni serta tersedia beragam furniture & aksesories trendy yang dapat disesuaikan dengan berbagai style Horeka.

“Untuk mempermudah konsumen mendapatkan kebutuhan dengan cepat dalam satu tempat atau one stop shopping, area zonasi di setiap lantai” kata Surahman, Selasa, (21/9/2021).

Selain zonasi, kata Surahman, staf penjualan di INFORMA sudah dilengkapi dengan teknologi. Setiap staf memegang tablet untuk mempercepat transkasi dan pengecekan stok produk.

“Layanan mobile cashier pelanggan tidak perlu antri di kasir. Transaksi lebih praktis, cepat, dan aman karena tersedia beragam pilihan pembayaran non tunai,” tutupnya. (Red/*)

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.