BESTTANGSEL.COM – Sejumlah demonstran dari Aliansi Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI), lakukan unjuk rasa didepan Mapolsek Ciputat, Jl. Juanda, Kelurahan Pisangan, kecamatan Ciputat Timur, Kota tangerang Selatan, Jumat (17/03/2017).

Aksi tersebut dilakukan lantaran banyaknya kasus pencurian yang belum terungkap diwilayah Ciputat.

Aditya bayu selaku pimpinan aksi tersebut mengatakan, kinerja Polisi diwilayah Ciputat patut dipertanyakan, karena kasus-kasus pencurian diwilayah itu tidak ada yang terungkap.

“Kami minta Polisi professional dalam menjaga lingkungan, agar bisa tercipta suasana aman diwilayah Ciputat. jika tidak berkinerja baik, maka pimpinannya layak diganti,” terangnya.

Kapolsek Ciputat, Kompol tatang Syarif, saat melakukan audensi dengan perwakilan dari masa kader HMI menjelaskan, Polisi akan menindak lanjuti keluhan Mahasiswa, dan akan meminta masukan dari Mahasiswa jika menemukan kejadian atau laporan warga, terkait aksi pencurian yang ada di wilayah Ciputat.

“Akan kita tindak lanjuti, dan jika ada kejadian atau laporan dari warga terkait kasus pencurian diwilayah ini, akan kita kordinasikan untuk meminta masukan dari mahasiswa,” jelasnya.

 

teks : iyar

foto : istimewa