BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan- Membangkitkan kembali semangat solidaritas dan kemanusiaan akan sesama, Hotel Santika Premiere Bintaro kembali menggelar bakti sosial donor darah, Rabu (11/3) di Raflesia 6. Kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian manajemen hotel untuk meningkatkan kesadaran karyawan, rekanan dan para tamu yang hadir akan pentingnya kesehatan.

Dengan dukungan penuh PMI Tangerang Selatan, total kantung darah yang terkumpul adalah 60 kantung dari 80 pendonor, yang antara lain diikuti oleh karyawan The Body Shop Indonesia, Toko Buku Gramedia Bintaro, Komandan Rayon Militer 07/Pondok Aren, Kodim 0506/ Tgr Kapten Inf Dahlan, Anggota Babinsa Kelurahan Pondok Jaya dan beberapa rekan media, serta tentunya para karyawan Hotel Santika Premiere Bintaro.

Sarmad, General Manager Hotel Santika Premiere Bintaro menuturkan, “Terimakasih atas peran dan dukungan para pendonor yang setia dalam kegiatan sosial ini. Selain wujud kepedulian antar sesama, kegiatan donor darah ini juga memberikan dampak positif untuk meningkatkan pola hidup sehat sehingga menjaga tubuh & pikiran agar tetap terjaga stabil.”

Menurut Sarmad, dengan pikiran dan tubuh yang sehat, bekerja akan menjadi lebih efisien dan menyenangkan. “Kegiatan baksos donor darah kami adakan  3 bulan sekali, besar harapan kami semoga di bulan Juni lebih banyak lagi pendonor yang turut berpartisipasi,” tutup Sarmad. (****)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.