Kedatangan Ust. H. M. Arifin Ilham ke Masjid Asy Syarif BSD

Kedatangan Ust. H. M. Arifin Ilham ke Masjid Asy Syarif BSD

BESTTANGSEL.COM-Untuk yang ketiga kalinya, Forum Masjid Mushala Se-BSD (FMMB) menggelar tasyakur dzikir bersama Ust. H. M. Arifin Ilham, guna memperingati HUT RI ke-71. Acara digelar pada 17 Agustus 2016 di Masjid Asy Syarif BSD yang diikuti oleh ribuan jamaah di Tangerang Selatan dan sekitarnya.

Menurut Ketua FMMB, Ir. HM. Taba Dewanto, kegiatan ini merupakan kerja bareng antara FMMB dan Yayasan AZ-Zikra yang di pimpin oleh Ust. H. M. Arifin Ilham, dan Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Tangsel.

“Melalui dzikir bersama ini diharapkan akan terus tumbuh benih-benih kecintaan kepada Allah SWT dan juga kepada negara Indonesia,” jelasnya.

Sementara itu, Ust. Toto Suhartono yang juga Presidium FMMB menambahkan, pengurus FMMB akan terus berupaya mengadakan program positif bagi masyarakat.

“Program yang selama ini sudah berjalan di antaranya adalah Safari Sabtu Subuh (S3). Program ini dilaksanakan dari masjid ke masjid yang ada di BSD dan sekitarnya, dan saat ini telah mencapai seribu jamaah”, ujarnya menambahkan.

Ust. H. M. Arifin Ilham sedang memimpin Dzikir Akbar di Masjid Asy Syarif BSD

Ust. H. M. Arifin Ilham sedang memimpin Dzikir Bersama di Masjid Asy Syarif BSD

Selain program S3, FMMB yang resmi dibentuk 9 tahun lalu ini telah memiliki 52 masjid serta mushala di daerah BSD dan sekitarnya. Sebagai anggota mereka juga telah melaksanakan program syiar Islam lainnya seperti kompetisi olahraga antar jamaah masjid dan mushala, santunan yatim, serta pembentukan koperasi sebagai ajang kemaslahatan umat.

“Yang pasti tujuan FMMB adalah sebagai wadah syiar Islam, kemaslahatan umat, dan memperkokoh jalinan ukhwah Islamiah,” pungkas Toto.

 

 

 

 

 

Teks : Iyar

Foto : Iyar