BESTTANGSEL.COM, SERPONG TANGSEL – Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengadakan tasyakuran dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Kota Tangsel ke-13.

Wakil Walikota Tangsel, Pilar Saga Ichsan mengatakan dalam acara tasyakuran yang diadakan di Kecamatan Ciputat Timur kegiatan tersebut diadakan dalam rangka rasa syukur pada Tuhan yang maha esa.

“Dalam rangka HUT Tangsel tentunya Ini adalah momentum mengucapkan puji syukur atas nikmat yang Allah berikan kepada kita semua masyarakat Tangsel, khususnya Ciputat Timur kesejahteraan masyarakat,” katanya saat ditemui wartawan, beberapa waktu lalu.‌

Menurutnya, hal seperti pengajian serta santunan kepada anak yatim dan piatu hal yang harus dilaksanakan setiap tahunnya dalam perayaan HUT Tangsel.

“Minimal satu tahun sekali kita syukuri, dengan cara-cara seperti ini pengajian dan santunan anak yatim,” ungkap anak Bupati Serang tersebut.

Tasyakuran tersebut pada tahun ini menurut penjelasannya akan dilaksanakan diseluruh Kecamatan yang ada di Kota Tangsel secara berturut-turut.

“Iya, tujuh Kecamatan. Target kami menyantuni sekitar lima ribu anak yatim juga.” tandasnya. (RED/DB)

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.