BESTTANGSEL.COM, BINTARO – Seperti tahun-tahun sebelumnya, menyambut Hari Raya Iduladha 1444 Hijriyah, PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) melakukan pendistribusian hewan kurban untuk masyarakat.

Tahun ini Hero Group menyalurkan empat ekor sapi dan 14 ekor kambing yang merupakan donasi dari tiga unit bisnis Hero Supermarket, Guardian dan IKEA Indonesia.

Hewan kurban tersebut yang diserahkan secara simbolis oleh manajemen HERO Group kepada Polres Tangerang Selatan, Polsek Pondok Aren, Koramil 07 Pondok Aren, dan Kelurahan Pondok Jaya di kantor pusat HERO Group, Pondok Aren, Kota Tangsel pada Rabu, (28/6/2023).

Direktur PT Hero Supermarket Tbk, Hadrianus Wahyu Trikusumo, mengatakan, sebagai perusahaan yang tumbuh dan berkembang bersama masyarakat, HERO Group berkomitmen untuk selalu menyebarkan energi positif dan memberikan manfaat untuk lingkungan sekitar.

Menurutnya, esensi berkurban adalah ketulusan dan keikhlasan menebarkan keberkahan serta kebahagiaan kepada sesama umat. Kegiatan pendistribusian hewan kurban yang rutin dilakukan setiap tahunnya ini merupakan bentuk komitmen dan kepedulian HERO Group untuk berbagi kepada sesama.

“Hari Raya Iduladha merupakan momentum untuk mempererat tali persaudaraan dan saling berbagi kebaikan. Proses pendistribusian hewan kurban untuk masyarakat yang membutuhkan,” kata Hadrianus.

Pendistribusian hewan kurban tidak hanya dilakukan di area Tangerang Selatan dan Jabodetabek, namun juga mencakup wilayah operasional HERO Group di Cilegon, Surabaya, Makassar, dan Kalimantan.

Selain melakukan pendistribusian hewan kurban secara langsung, HERO Group melalui unit bisnis Hero Supermarket juga mengajak pelanggannya untuk turut melaksanakan ibadah kurban melalui program kolaborasi Tebar Hewan Kurban bersama Dompet Dhuafa yang telah diluncurkan sejak bulan Mei lalu.

Program ini tidak hanya memberi kemudahan bagi pelanggan, namun manfaatnya bisa dirasakan secara luas karena pendistribusian hewan kurban akan dilakukan ke berbagai daerah di Indonesia.

“Kami berharap dengan upaya yang dilakukan HERO Group ini dapat dirasakan kebermanfaatannya secara lebih luas dan menjangkau seluruh masyarakat yang membutuhkan,” terang Hadrianus.

Ditambahkan, Head of Corporate and Consumer Affairs PT Hero Supermarket Tbk (HERO), Diky Risbianto, hewan kurban yang dibagikan sudah melalui pemeriksaan kesehatan hewan. Dipastikan seluruh hewan kurban yang disalurkan layak konsumsi.

“Melalui penyaluran hewan kurban ini, kami berharap dapat memberikan sedikit kebahagiaan untuk sesama sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat,” tandasnya. (Red/*)

Leave a Reply