BESTTANGSEL.COM, JAKARTA- Ribuan produk Doodle Exclusive Baby Care berhasil terjual dalam gelaran event Mommy n Me yang digelar selama 3 hari di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat ini. Doodle Exclusive Telon Oil masih menjadi primadona sebagai produk yang paling banyak dicari mom and dad digelaran event tahunan ini. Hal tersebut disampaikan oleh Hufron Fakih, selaku Head Marcomm Doodle Exclusive Baby Care dalam gelaran Mommy n Me 2024.

Hufron menyampaikan tidak perlu waktu lama, Doodle Exclusive Telon Oil ludes terjual sejak event mommy n me berlangsung. Telon bayi milik Doodle ini, memiliki aroma green tea ini memiliki banyak manfaat. Selain memberikan rasa hangat, minyak telon plus yang memiliki formulasi terbaru ini juga mampu memberikan kenyaman pada tubuh bayi saat kita memberikan pijatan.

Telon beraroma Green Tea ini juga membantu meredakan gejala masuk angina seperti kembung. Caranya cukup oleskan 5 sampai 10 tetes Doodle Exclusive Telon Oil pada dada, perut, pinggang dan telapak kaki. Gunakan setiap hari, terutama setelah mandi dan saat udara dingin yang mampu memberikan kehangatan untuk bayi,”ujar Hufron. Senin, (01/07).

Lelaki Bernama lengkap Hufron Fakih ini menerangkan bahwa selain berfungsi untuk memberikan kenyamanan kepada bayi saat dipijat, Doodle exclusive telon oil ini juga menghindarkan bayi dari gigitan nyamuk atau serangga berbahaya lainnya dan mampu berfungsi menghangatkan bayi secara sempurna. Hal ini dikarenakan, Minyak Telon Plus ini menggunakan 100 persen bahan alami Oleum Cocos , Oleum Cajuputi, Oleum Anisi, Oleum Sweet Green tea.

Perlu diketahui, Mommy n Me 2024 merupakan salah satu pameran terlengkap yang menghadirkan produk ibu hamil dan menyusui, bayi, hingga anak-anak terlengkap di Indonesia. Salah satunya Doodle Exclusive Baby Care, yang merupakan perusahaan penyedia perlengkapan perawatan bayi (baby stuff) eksklusif di Tanah Air. Pada pameran kali ini, Doodle menawarkan berbagai produk yang unik dan menarik yang telah ditunggu-tunggu oleh pengunjung booth Doodle pada gelaran Mommy n Me 2024 sebelumnya.

Hufron menambahkan Doodle memperkenalkan produk yang dimilikinya, terutama bagi ibu-ibu muda yang mungkin sudah dan akan melahirkan bayi. Keamanan produk yang dimiliki Doodle sangat aman untuk bayi yang baru lahir hingga anak-anak usia 6 tahun. Salah satu produk yang dimiliki Doodle dikenal lewat produk viral Doodle Exclusive Telon Oil (minyak telon Doodle) yang digemari oleh ibu-ibu milenial di Indonesia.

“Event tahunan yang diadakan pada 28 hingga 30 Juni 2024 ini sukses menyedot antusiasme para ibu selama acara berlangsung. Bagaimana tidak berbagai agenda digelar selama Mommy n Me 2024 berlangsung tentunya dengan berbagai aktivitas seru untuk pengunjung yang berbelanja selama event ini diadakan,”ungkapnya.

Lebih lanjut kepala divisi salah brand ternama ini mengungkapkan sebagai brand ternama dari berbagai produk bayi, Doodle selalu dinanti customer setianya terutama mom and dad yang baru saja memiliki buah hati. Dalam gelaran event yang digelar selama 3 hari tersebut akan bincang seru bareng ahli bersama dr. Deva Putriane, Cht, CPHCT dan Doodle Exclusive Baby Care pada Minggu 30 Juni 2024.

“Tidak hanya itu, acara juga menampilkan program stage yang dipimpin oleh Dr. Deva Putriane. Dalam sesi ini, Dr. Deva membahas secara mendalam mengenai metode Sleep Training, khususnya mengenai pentingnya tidur bagi perkembangan anak-anak. Materi yang disampaikan Dr. Deva sangat diminati oleh penonton, yang terlihat dari antusiasme besar dan partisipasi aktif dalam sesi diskusi yang mengikuti,”terang Lelaki asal kota Solo tersebut.

Dikatakan lagi, diskusi dengan Dr. Deva kemudian menghasilkan interaksi yang sangat bermanfaat, dimana banyak penonton mengajukan pertanyaan terkait tidur anak dan gangguan tidur yang mereka hadapi. Respons positif yang diberikan penonton menunjukkan kepuasan mereka atas pemaparan materi yang komprehensif oleh Dr. Deva. Mereka berharap acara serupa dapat terus diadakan oleh Doodle untuk memberikan edukasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

Tak hanya bincang seru bareng ahli bersama dr. Deva Putriane, Cht, CPHCT, kesempatan menarik juga diberikan kepada Mom and Dad yang berbelanja berbagai produk Doodle senilai Rp.200.000,- (Dua Ratus Ribu Rupiah) berhak mendapatkan 1 kali undian Spinning Wheels.

“Salah satu daya tarik utama acara ini adalah kehadiran Spinning Wheels yang menawarkan berbagai hadiah menarik, mulai dari produk Doodle eksklusif hingga peralatan bayi dan merchandise. Pengunjung pun turut berpartisipasi aktif Spinning Wheels untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik tersebut,ungkap Hufron.

Sebagai salah satu brand yang menyediakan berbagai produk perawatan bayi dan anak, Doodle Exclusive Baby Care turut hadir untuk memeriahkan Mommy n Me 2024. Agenda tahunan ini diselenggarakan pada 28 hingga 30 Juni 2024, bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat. Event yang digelar sejak tahun 2014 ini, menghadirkan ratusan brand ternama yang terdiri dari perlengkapan perawatan bagi Si Kecil.

Pada hari ini, tanggal 30 juni 2024 di JCC senayan adalah hari terakhir diselenggarakannya event mommy n me dan booth Doodle Eksklusif yang memukau dan sangat diminati oleh pengunjung. Acara ini menyajikan beragam produk eksklusif dari Doodle yang sangat diminati oleh pengunjung. Antusiasme para pengunjung terlihat jelas dengan terjual habisnya banyak produk selama flash sale yang diselenggarakan.

Selain Doodle Baby Exclusive Telon Oil, dalam gelaran event Mommy n Me 2024, Doodle Exclusive Baby Care yang turut memamerkan produk-produk perawatan bayi unggulan, seperti Doodle Minyak Telon Roll on, Doodle Gentle Wash, Doodle Baby Lotion, dan Doodle Baby Laundry Detergent. Apa saja keunggulan produk yang dimiliki Doodle Exclusive Baby Care :

Minyak Telon Doodle Travel Size Roll On
Selama ini, konsumen mengenal Telon Doodle dalam kemasan 60 ml. Namun kini, Doodle meluncurkan inovasi terbarunya yakni Telon Doodle Travel Size Roll On ukuran 10 ml dengan kemasan roll on.

Kemasan unik dan minimalis ini membuat Telon Doodle tak mudah tumpah saat dibawa bepergian dan mudah diselipkan di kantong baju, dompet, maupun saku tas. Kemasan unik berbentuk roll on membuat telon gampang doleskan pada kulit buah hati, sehingga Ayah dan Bunda tak perlu takut cairan telon tumpah saat dioleskan.

Telon Doodle mampu meredakan gejala masuk angin, seperti kembung, mual, hingga menghindarkan bayi dari nyamuk dan serangga berbahaya. Kandungannya dibuat khusus dari bahan-bahan alami berupa Oleum Cocos, Oleum Cajuputi, Oleum Anisi, dan Oleum Sweet Green Tea, sehingga tidak perih saat terkena mata.

Doodle Gentle Wash
Doodle Baby Gentle Wash merupakan sabun yang dilengkapi dengan aroma wangi khas Doodle exclusive sweet green tea yang menyegarkan. Selain itu, dalam setiap kemasannya, sabun yang mengandung milk extract ini memiliki fungsi untuk melembutkan dan melembabkan kulit bayi. Dengan PH balanced sebesar 5,5, sabun bayi milik Doodle Exclusive Baby Care ini sangat aman digunakan bayi mulai dari usia 0 hari.

Selain efektif membersihkan dengan mandi, sabun bayi yang memiliki PH 5,5 ini juga bisa dibersihkan menggunakan kain atau tissue basah saat digunakan. Sehingga mudah digunakan saat sakit, bepergian dan usia new born. Sehingga ibu tidak repot saat memandikan bayi, karena sabun bayi ini tanpa busa dan mudah dibilas,

Doodle Baby Lotion
Produk unik lain yang ditawarkan Doodle adalah Doodle Baby Lotion. Tekstur Doodle Baby Lotion didesain untuk aktifitas perawatan bayi secara simple yaitu cepat dan mudah. Dengan sebutan Super Mild Lotion Liquid, Doodle Baby Lotion dapat secara cepat merata dan mudah terserap pada kulit bayi. Karateristiknya super lembut mampu menghasilkan lapisan pelembap kulit yang tipis namun dapat bekerja maksimal. Hal ini dikarenakan lotion dua fungsi dalam satu kemasan ini dilengkapi dengan natural active ingredient yakni, Shea Butter, Sun Flower oil, Almond oil dan Vitamin E.

Kandungan dalam Shea butter merupakan anti oksidan tinggi yang berguna sebagai Anti-inflamasi pada kulit bayi. Sebagai perlindungan kulit bayi dari Bakteri, kandungan dalam Sun flower oil merupakan zat aktif yang baik, selain dapat bekerja sebaik urea untuk melembabkan kulit bayi. Selain menjadi pelembab yang baik, Almond oil juga kaya akan vitamin E dan K yang menutrisi dan meregenerasi kulit bayi sehingga kulit Nampak lebih cerah dan kenyal.

Doodle daily lotion dilengkapi dengan Vitamin E untuk melindungi dari kerusakan radiasi UVB (sunburn oleh UVB), dengan penekanan pada pengurangan eritema akut dan photoaging. Kandungan vitamin dan antioksidan dalam Sunflower, Shea Butter, Almond Oil berfungsu untuk memperbaharui dan meregenasi sel-sel kulit, sehingga bekas luka yang menghitam pada kulit bayi dapat tersamarkan.

Gunakan Doodle Baby Lotion setiap hari, saat dirumah atau sat bepergian untuk mempertahankan kelembutan alami kulit wajah dan badan bayi secara simple dan work well.

Doodle Baby Laundy Detergent
Sabun cuci pakaian bayi dari Doodle ini merupakan salah satu produk untuk menunjang perawatan kulit bayi. Ayah dan Bunda perlu tahu, kulit bayi masih sangat sensitif dengan jamu dan bakteri berbahaya yang ada di sekitarnya.
Karenanya,kebutuhan akan sabun cuci pakaian bayi yang sesuai dengan kondisi kulit Si Kecil menjadi penting, terutama jika bayi memiliki alergi atau masalah kulit lain. Doodle Baby Laundry Detergent dibuat dari kombinasi formula antifungal dan antibacterial yang mampu membunuh kuman serta bakteri pada pakaian buah hati. Bayi pun aman dan terlindungi dari risiko infeksi penyakit kulit. Detergen pakaian bayi dari Doodle ini dilengkapi dengan anti-redeposition agent yang membuat kotoran tak lagi menempel pada pakaian bayi.

Oleh sebab itulah, Doodle hadir menemani pertumbuhan selama waktu emas anak. Dengan memberikan produk perawatan yang sesuai dengan karakter bayi, diharapkan anak dapat berkembang bebas sesuai dengan jati dirinya. Karena setiap anak unik dan berbeda. (red/rlls)

Leave a Reply