BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan-Dibuka Juni 2019, hari ini Rumah Makan Sari Rendang Bintaro menggelar Gathering sebagai bentuk perkenalan kepada warga sekitar. Gathering Rumah makan Padang yang berlokasi di Jalan Pondok Betung Raya No. 134, Bintaro tersebut, dihadiri oleh tokoh masyarakat dan komunitas warga yang ada di Bintaro dan sekitarnya.

“Tak kenal maka tak sayang, begitu pepatah mengatakan. Untuk itu, kegiatan ini kami selenggarakan dalam rangka memperkenalkan rumah makan Sari Rendang Bintaro ini kepada warga Bintaro dan sekitarnya,” tutur Didin Ismail, Kepala Rumah Makan Sari Rendang Bintaro, saat membuka acara, Sabtu, (27/07/2019).

Masakan Padang merupakan salah satu masakan yang terkenal dan terlezat di dunia, terlebih ketika salah satu jenis masakannya yakni ‘Rendang’ mendapat pengakuan dari UNESCO, sebagai masakan terlezat di dunia.

Didin Ismail (kemeja putih), Kepala Rumah Makan Sari Rendang Bintaro, saat memberikan voucher hadiah doorprize kepada peserta gathering.

Untuk menikmati lezatnya rendang atau masakan Padang lainnya, Anda tidak harus ke Sumatera Barat, cukup langkahkan kaki ke Rumah Makan Sari Rendang Bintaro. Di sini Anda bisa menikmati berbagai jenis masakan Padang dengan cita rasa yang sangat istimewa.

“Rendang masakan kami memiliki cita rasa yanh khas dan sangat lezat. Rasanya pas, tidak terlalu asin maupun pedas. Jenisnya sangat beragam, ada rendang daging, ayam, bahkan rendang jengkol. Kami juga memiliki beragam masakan ayam, seperti ayam pop, ayam goreng, ayam cabai hijau, ayam sambal merah dan ayam bakar. Semua kami masakan dengan bahan makanan dan bumbu yang fresh dan segar, sehingga menghasilkan cita rasa makanan yang sangat lezat,” papar Didin.

Meski menawarkan cita rasa masakan Padang asli, Rumah Makan Sari Rendang tidak mematok harga mahal. “Kami sudah survey dan sudah membandingkan dengan rumah makan Padang sekelas kami, Alhamdulillah harga kami 8% lebih murah,” ungkap Didin.

Tidak hanya menyajikan masakan Padang yang lezat, Rumah Makan Sari Rendang juga memiliki racikan teh khusus sebagai minuman. “Teh kami beda rasa dan aromanya dengan teh di tempat lain, jika penasaran silahkan mencobanya ke Sari Rendang,” ucap Didin sambil tersenyum.

Hadirkan Suasana Nyaman 

Rumah Makan Sari Rendang Bintaro menyediakan lahan parkir yang luas, aman dan nyaman.

Berdiri di atas lahan seluas 5000 meter persegi Rumah Makan Sari Rendang Bintaro menawarkan suasana menikmati makan dengan rasa nyaman. Semua bagian ruang dilengkapi dengan pendingin udara (AC), sehingga menghadirkan rasa sejuk, saat Anda bersantap baik siang maupun malam hari. “Sari Rendang buka mulai pukul 10.00 hingga pukul 22.00 WIB,” kata Didin.

Selain tata ruang resto yang modern, mewah dan bersih, di Rumah Makan Sari Rendang, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan kolam, dan taman yang instaggrammable. “Cocok bagi pengunjung yang gemar berswa foto,” ujar Didin.

Bagi tamu rombongan, sepertinya tak perlu khawatir tidak kebagian kursi, sebab di Rumah Makan Sari Rendang telah tersedia 300 kursi empuk yang akan memangku Anda saat bersantap. “Kami juga memiliki beberapa ruang pertemuan dengan kapasitas 100-150 kursi, yang cocok digunakan sebagai ruang pertemuan, resepsi, arisan atau jamuan bisnis. Di sini juga tersedia mushola, smoking room area dengan ruangan terpisah, serta tempat parkir kendaraan yang luas dan aman,” ucap Didin yang juga melayani pesanan nasi box dengan harga terjangkau.

“Kami juga menyediakan Rendang dalam kemasan cantik yang fresh dengan berat 500 gram hingga 1 kg, yang cocok untuk persediaan makanan di rumah ataupun bekal saat traveling. Jadi pastikan pilihan masakan Padang yang lezat, sehat dan higienis hanya dari Rumah Makan Sari Rendang Bintaro,” tutup Didin yang buka layanan pesanan di 0819. 5134. 134 atau di IG @sarirendang_bintaro.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.