BESTTANGSEL.COM, BINTARO – Merayakan 10 tahun eksistensinya, Klinik Spesialis Aesthetic Plastic and Reconstructive Surgery ternama di Indonesia, Casa Lovina, menghadirkan talkshow istimewa “The Ultimate Beauty Transformation: A Breakthrough in Beauty Procedure”. Talkshow yang diadakan di Hotel Aviary Bintaro, pada Jumat, 17 November 2023, menyoroti inovasi terkini dalam perawatan kecantikan, sambil mendalami konsep self-love dalam proses transformasi kecantikan.

Dalam talkshow tersebut, Casa Lovina, menghadir para ahli kecantikan sebagai nara sumber, seperti dr. Febrina Andarini, yang menjelaskan tentang kesehatan kulit, dr. Kasih Djarot, tentang rekonstruksi payudara, dan Anggie Rassly yang membahas semi-permanent makeup sebagai bentuk penyempurnaan hasil estetika dan memberikan penampilan yang lebih memuaskan.

“Kami harap, talkshow ini dapat menginspirasi banyak wanita Indonesia untuk terus mencintai diri sendiri dan tampil percaya diri dalam proses transformasi kecantikannya dengan menjelajahi keseimbangan antara perawatan fisik dan kesehatan mental,” tutur Dr. Irena Sakura Rini,SpBP-RE (K),MARS – Founder Casa Lovina & Dokter Spesialis Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik.

Perayaan HUT ke 10 tahun Casa Lovina Bintaro, Tangsel.

Atas inisiasi dan dedikasi yang tinggi dari Dr. Irena Sakura Rini,SpBP-RE (K),MARS, Casa Lovina dari sejak awal berdirinya berkomitmen untuk memberikan perawatan estetika yang berorientasi terhadap hasil, dengan menghadirkan teknologi yang paling mutakhir, aman serta terbukti efektif secara ilmilah.

Dalam upaya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan menghadirkan perawatan kulit terbaik kepada para pasien loyalnya, Casa Lovina memperkenalkan teknology perawatan kulit terbaru yang revolusioner, yaitu Diamond Glow®, dari PT Redo Marketing Indonesia.

Diamond Glow, merupakan alat facial dengan teknologi tercanggih dari Amerika yang banyak mendapatkan penghargaan di dunia International.

Disampaikan oleh Vanda Wulandari, Brand Manager Diamond Glow, Pada tahun 2023 ini, Diamond Glow menyabet 3 penghargaan international yaitu :

1. “BEST EXFOLIATING FACIAL” AWARD by Penrose Academy 2023

2. “BEST EXFOLIATIONG FACIAL” AWARD by New Beauty Award 2023

3. “DIAMOND AWARD 2023” by The Diamond Excellence Award

4. And nominated as “The 2023 Safety in Beauty Diamond Award Nomination” (on going)

Mesin treatment Diamond Glow

Diamond Glow, merupakan treatment inovatif yang menggunakan berlian asli untuk mengangkat sel kulit mati, sekaligus membersihkan pori-pori serta memasukan serum yang sesuai dengan indikasi kulit pasien masing-masing. Treatment ini akan memberikan sensasi facial yang nyaman, tanpa rasa sakit dan tanpa downtime. Dalam waktu kurang dari 1 jam perawatan, pasien akan mendapatkan kulit wajah yang bebas komedo, terhidrasi dengan baik serta sehat berkilau.

“DiamondGlow merupakan alat mikrodermabrasi infusion yang menghadirkan teknologi pneumatic pressure dan diamond secara unik. Dengan manfaat utama berupa peningkatan kelembaban kulit, pengurangan komedo, dan memberikan tampilan kulit yang berkilau,” jelas Vanda.

Proses perawatan dengan DiamondGlow terdiri dari beberapa langkah, meliputi eksfoliasi, ekstraksi komedo, dan infus serum dengan menggunakan diamond dan serum yang dipilih khusus.

Keunggulan utama dari DiamondGlow adalah kemampuannya untuk cocok dengan semua jenis kulit, termasuk kulit berjerawat. Alat ini dapat disesuaikan dengan jenis kulit menggunakan berbagai jenis diamond dan serum. Durasi per sesi sekitar 10-15 menit, dimulai dari pemilihan alat hingga penutupan dengan penggunaan moisturizer atau SPF.

“Perbedaan signifikan dengan perawatan serupa terletak pada persetujuan FDA, kemampuan penggunaan pada pasien berjerawat, dan tidak melibatkan tekanan mekanik. Efek sampingnya minimal, bersifat non-invasif, dan memberikan hasil instan tanpa memerlukan waktu pemulihan,” ungkap Vanda.

Vanda juga menyarankan untuk mencapai hasil maksimal dengan DiamondGlow, sebaiknya treatment dilakukan 3-5 sesi dengan jarak 2-3 minggu antara sesi, dengan puncak hasil optimal tercapai dalam 12-15 minggu dan pengulangan setiap 14 hari.

DiamondGlow juga dapat dikombinasikan dengan perawatan lain seperti chemical peeling, laser, microneedling, dan injeksi serum. Penggunaan produk pendukung seperti iS Clinical Fire and Ice direkomendasikan untuk mencapai hasil maksimal dari perawatan ini. (red/*)

Leave a Reply