BESTTANGSEL.COM, TANGERANG-Kolostrum merupakan bentuk cairan susu pertama yang diproduksi oleh kelenjar susu mamalia yang ada sesaat setelah melahirkan. Kolostrum ini bisa ada pada manusia dan hewan yang bermanfaat untuk melindungi atau menjadi antibodi yang baik untuk melindungi bayi yang baru lahir.

Selain pada susu mamalia, kolostrum juga ada pada kuning telur ayam. Sama halnya dengan asi yang dimanfaaatkan untuk bayi baik hewan maupun manusia, kuning telur juga dimanfaatkan oleh anak ayam untuk daya tahan tubuh.

“Kolostrum ini sudah lama diteliti dan memang manfaatnya untuk daya tahan tubuh bayi. Menariknya kini kolostrum tidak hanya bisa dimanfaatkan 2 hingga 3 hari setelah bayi lahir saja, melainkan kira bisa mengkonsumsi kolostrum setiap hari karena ada teknologi,” jelas Hendrik Pelafu, General Manager 4Life Indonesia saat Media Gathering, di My Republic Plaza, BSD City, Tangerang, pekan lalu.

Lanjutnya bahwa kolostrum ini diolah dengan teknologi hingga bisa dimurnikan dan diekstrak agar bisa dikonsumsi oleh manusia kapanpun. Ekstrak kolostrum yang berbentuk kapsul ini dinamakan transfer factor yang hak paten serta produksi dimiliki oleh 4Life.

“Transfer fector ini bisa meningkatkan imun dan kekebalan tubuh yang bisa naik hingga 200 persen bahkan 437 persen. Saat ini juga kita sedang melakukan penelitian dengan salah satu perguruan tinggi di Indonesia,” tambah Hendrik.

dr. Eduard Hutabarat, Leader 4Life menambahkan bahwa salah satu hal yang menarik perhatiannya terhadap transfer fector yaitu bisa melakukan detox yang langsung ke sel, sehingga di sel sudah ada pengelemenasian ketika di hati akan sedikit.

“Inilah yang membuat saya sebagai dokter sangat bersyukur diperkenalkan dengan transfer fector karena proses detox yang langsung ke sel,” ungkapnya.

Lanjut Eduar bahwa dalam tubuh manusia imun datang dan pergi, mati dan hidup. Oleh karena itu penting bagi kita untuk mendidik sel imun agak imun manusia baik.

“Dengan mengkonsumsi transfer fector setiap hari akan sangat baik mendidik sel imun kita oke sehingga kuman akan pergi dan kita menjadi sehat. Baiknya untuk kesehatan, kita keluar biaya di awal dibandingkan biaya di akhir,” tambahnya.

Jika melihat perbedaan bahwa suplemen lain dan suplemen transfer fector ini maka bisa dilihat kalau suplemen lain hanya memberikan nutrisi sedangkan transfer fector memberikan informasi bagaimana tubuh bisa merespon kuman yang datang dan mendidik daya tahan tubuh.

“Transfer fector bisa dikonsumsi setiap hari dan harus di support juga dengan gaya hidup yang sehat seperti tidak stress, tidur 8 jam sehari, makanan yang bergizi, olahraga yang cukup. Harus miliki gaya hidup sehat, maka dengan transfer factor jadi solusi molekul pendidik sistem imun yang mendidiknya agar cepat melawan kuman,” tutup dr. Eduard. (**)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.