BESTTANGSEL.COM, TANGERANG- Meningkatnya permintaan akan hunian berkualitas dan harga tanah di kawasan bisnis Jabodetabek, mendorong PT. Taspen Properti Indonesia untuk berinovasi dalam mengembangkan hunian verikal “Aspena Residence” di Jalan Halim Perdanakusuma, Batu Ceper, kawasan Kota Tangerang. Hari ini, mewujudkan komitmennya untuk serah terima tepat waktu, PT Taspen Properti Indonesia melakukan Topping Off Aspena Residence. Prosesi penutupan atap Aspena Residence dilakukan oleh Direktur Operasi dan Pemasaran PT.Taspen Properti Indonesia, Sudiyatmoko Sentot Sudiro, Direktur Utama PT. Taspen Properti Indonesia, Bayu Setyo Utomo dan Direktur Administrasi dan Keuangan PT. Taspen Properti Indonesia, Suwaryo Tedas.

“Aspena Residence merupakan project perdana PT. Taspen Properti Indonesia. Kebetulan PT. Taspen Indonesia memiliki aset berupa lahan seluas 6.300 meter persegi yang berlokasi hanya 1 kilometer dari Bandara Soekarno Hatta, 2 kilometer dari stasiun Poris Plawat Tangerang, dan hanya membutuhkan waktu 30 menit ke stasiun Sudirman Thamrin Jakarta. Apartemen 10 lantai yang memiliki 612 unit kamar ini, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan tempat tinggal bagi masyarakat, khususnya para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang belum memiliki rumah,” tutur Bayu Setiyo Utomo, usai Topping Off.

Pelepasan burung merpati usai topping off Aspena Residence oleh Direktur Operasi dan Pemasaran PT.Taspen Properti Indonesia, Sudiyatmoko Sentot Sudiro (kiri), Direktur Utama PT. Taspen Properti Indonesia, Bayu Setyo Utomo (tengah), dan Direktur Administrasi dan Keuangan PT. Taspen Properti Indonesia, Suwaryo Tedas, (kanan).

“Kami percaya bahwa dengan hadirnya Aspena Residence di kota Tangerang, akan menunjukan kepada masyarakat bahwa PT. Taspen (Persero) melalui anak usahanya PT. Taspen Properti Indonesia berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat umumnya, termasuk ASN. PT. Taspen Properti Indonesia telah menandatangani kerjasama dengan PT Taspen (Persero) mengenai program kepemilikan tempat tinggal bagi ASN peserta TASPEN. Kami menyebutnya dengan nama Program ASN Housing,” ungkap Bayu.

“PT. Taspen Properti Indonesia memberi dukungan penuh kepada seluruh insan ASN agar dapat dan mampu memiliki hunian dengan cara yang efektif, harga terjangkau dan mudah. Sebagai uji coba, Program ASN Housing ini dimulai dengan cara para ASN, khususnya yang masih dalam usia produktif, dapat menyewa unit apartemen Aspena Residence dengan harga terjangkau yang di kemudian hari, pada saat para ASN tersebut sudah memiliki kekuatan finansial, mereka dapat membeli dan memiliki unit apartemen tersebut,” papar Bayu.

Aspena Residence secara resmi mulai dipasarkan di awal April 2019. Saat ini Aspena Residence ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 350 juta an s.d Rp. 600 Juta an (belum termasuk ppn). Sudah terjual sebanyak 261 unit atau sekitar 42,6% dari total unit yang tersedia. Sejumlah konsumen berlatar belakang profesi mulai dari ASN, pengusaha dan profesional telah menjadi pemilik unit Aspena.

Lokasi proyek yang sangat strategis dimanfaatkan oleh tim pemasaran Aspena dengan membuka Marketing Galeri yang berlokasi di dekat proyek apartemen, yang memudahkan konsumen untuk langsung meninjau lokasi.

Aspena Residence menawarkan beberapa tipe, yaitu : Studio mulai dari 24 m2, 1 Bed Room seluas 36 m2 dan 1 Bed Room sudut (Premium) seluas 42 m2. Para penghuni dimanjakan dengan kolam renang yang berstandar mini-olympic, terdapat juga kolam renang untuk anak anak, fasilitas taman bermain (play-ground) yang unik dan kekinian, sehingga layak untuk dijadikan tempat bagi para milenial untuk berswa foto

Ketersediaan Shuttle bus sebagai penunjang akses ke sejumlah titik stategis (bandara dan stasiun Commuter line) memberikan kemudahan mobilitas tersendiri bagi seluruh penghuni Aspena. Jumlah parkir dengan perbandingan 1 : 4 akan memberikan kenyaman tersendiri bagi penghuni Aspena Residence yang memiliki kendaraan pribadi. Selain fasilitas yang memanjakan tersebut, Aspena Residence juga dibangun dengan menggunakan bahan-bahan yang berkualitas baik di kelasnya. Penyediaan fasilitas lain sebagai penunjang kenyamanan dan keamanan bagi penghunipun tetap menjadi perhatian penuh dari pengembang.

Dua Lobby Utama yang besar dilengkapi dengan Resepsionis sebagai penerima tamu ikut memberikan kenyamanan bagi tamu dan juga penghuni. Keamanan 24 jam dan Limited Acess Card juga memberikan rasa aman kepada setiap penghuni di Aspena Residence. Setiap lantai penghuni dapat dicapai dengan mudah dan cepat berkat tersedianya 9 akses lift, terdiri dari 6 lift penumpang dan 3 lift barang. Serah terima unit Aspena Residence akan dilakukan secara bertahap dari pengembang kepada konsumen pada bulan Agustus 2021. (Red/As)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.