Dokter dan karyawan Brawijaya Hospital Bojongsari Depok, melakukan foto bersama sebelum menggelar seminar dokter, Rabu (28/03).

BESTTANGSEL.COM, Depok – Memulai debutnya pada layanan kesehatan ibu dan anak, Brawijaya Hospital Bojongsari Depok menggelar seminar dokter, dengan pembicara dr Winda Nizarwan Sp.OG. Seminar yang diadakan pada, Rabu 28 Maret 2018 tersebut diikuti lebih 60 orang dokter yang berasal dari rumah sakit umum dan klinik, yang berada di sekitar Brawijaya Hospital.

“Ini adalah seminar pertama kami sejak dibuka 11 Januari 2018 lalu. Seminar mengangkat tema “Haermorrhagic Shock in Obgyn“, yakni bagaimana menangani kasus pendarahan pada wanita, ini sesuai dengan misi Brawijaya Hospital yakni memenuhi layanan kesehatan ibu dan anak dengan baik,” tutur Drg. Hestiningsih, SE., MARS, Direktur Brawijaya Hospital Bojongsari.

Hesti menjelaskan, “Seminar bertujuan untuk menambah wawasan para dokter mengenai tata laksana yang tepat pada pasien syok hemoragik dalam kasus obstetri dan ginekologi. Dan seminar ini terakreditasi oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Depok dengan total 3 SKP.

Brawijaya Hospital Depok memiliki fasilitas layanan dan pelayanan antara lain; Kebidanan dan Kandungan, Kesehatan Anak, Penyakit Dalam, Bedah Umum, Dental Center, Dermatologi, THT, Mata, Neurologi, IGD, Radiologi, USG 2D/4D, Laboratorium, Farmasi, Fisioterapi, Rawat Inap, Critical Care (ICU, PICU, NICU, dan Intermediate).

“Saat ini kami pun sedang mengembangkan pembangunan klinik Fertilitas dengan harapan bisa menjawab tantangan yang diberikan oleh pemerintah Jawa Barat, dalam memberikan pelayanan prima terutama dalam kesehatan ibu dan anak,” pungkas Hesti, yang berkomitmen untuk secara rutin menggelar seminar seminar kesehatan.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.