BESTTANGSEL.COM, SERPONG- Berbuat baik untuk membahagiakan orang lain sangat dianjurkan dalam Islam. Apalagi yang dibahagiakan merupakan anak-anak yang berkebutuhan khusus, tentu mereka merasa terhibur.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Yayasan Peduli Anak Indonesia setiap bulan suci ramadhan tiba, saat ini kami menyambangi delapan yayasan yatim dan dhuafa, dimulai dari kota Depok, Bogor, Serang, Pandeglang, Cibadak sampai dengan kota Sukabumi dengan 1000 yatim.

Hj Heni Suhaeni SE yang merupakan sekjen dari Yayasan Peduli Anak (PENA) Indonesia turut serta dalam menyantuni 1000 yatim bersama Erna Santoso (Ketua Yayasan). Santunan ini diadakan dalam rangka safari Ramadhan 1442 H.

Heni Suhaeni merasa bahagia bisa ikut serta kegiatan berbagi kepada anak yatim, dhuafa dan disabilitas.

Alhamdulillah santunan di 8 wilayah ini berjalan lancar, semoga semua yatim merasakan kebahagian, seperti kita semua, ucap Heni.

Tak lupa kami dari Yayasan Peduli Anak Indonesia mengucapka banyak terima kasih kepada pengurus santri, juga kepada seluruh santri serta kepada para donatur.

Semoga sekalian semua (Santri) bahagia, di lancarkan rezekinya dan di mudahkan urusanya, ucap heni dengan sambil berdoa, Aamiin yra. (Ahm)

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.