BESTTANGSEL.COM, TANGERANG-Itochu Indonesia memberikan donasi kepada Siloam Hospitals Group berupa 2.000 face shields atau alat pelindung muka, pada Jumat (15/5) di Siloam Hospitals Lippo Village, Tangerang. Penyerahan donasi diberikan oleh Yasuhiko Asada (President Director PT Itochu Indonesia) kepada Caroline Riady (Deputy President Director Siloam Hospitals Group).

Salah satu yang menjadi perhatian saat ini adalah banyak rumah sakit yang kekurangan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tim medis yang berada di garda depan. Berangkat dari kondisi tersebut, Itochu Indonesia berinisiatif mendonasikan alat pelindung wajah atau face shields bagi para petugas medis, terutama mereka yang menangani pasien COVID-19. Selain mendonasikan 2.000 face shields kepada Siloam Hospitals Group, Itacho Indonesia juga akan memberikan 10.000 face shields kepada Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Caroline Riady, Deputy President Director Siloam Hospitals Group menyambut dengan baik kerja sama ini, “Kolaborasi berbagai pihak, termasuk antara perusahaan swasta dan rumah sakit, berperan penting di masa yang krusial ini. Kami sangat menghargai inisiatif dan dukungan dari Itochu Indonesia. Dokter, perawat, dan staf medis kami akan terus berjuang dan melayani di masa pandemi COVID-19 ini dengan semaksimal mungkin.” (rlls/As)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.