BESTTANGSEL.COM, SERPONG TANGSEL- Kota Tangerang Selatan mungkin sudah tidak asing di telinga Anda. Tapi tahukah Anda bahwa Kota Tangerang Selatan berbeda dengan Kabupaten Tangerang? Pada tahun 2008, Tangerang Selatan resmi memisahkan diri dari Kabupaten Tangerang dan menjadi kota kelima terbesar di wilayah Jabodetabek.

Semenjak menjadi kota, Tangerang Selatan mengalami perkembangan pesat baik di bidang infrastruktur maupun pariwisata. Perkembangan tersebut bisa dibuktikan dengan banyaknya lokasi wisata di Kota Tangerang Selatan yang selalu menarik banyak pengunjung.

  1. The breez kota bumi serpong damai

Tempat wisata yang satu ini juga populer dikalangan masyarakat Kota Tangerang Selatan dan terkenal sebagai pusat perbelanjaan. Meski begitu, The Breeze juga menyajikan konsep alam yang sangat menarik dan membuat para pengunjung merasa nyaman. Pengunjung bisa menikmati nuansa alam yang disajikan sambil berwisata kuliner maupun belanja. The Breeze jelas mengusung konsep tempat wisata belanja yang tidak hanya sebatas bangunan gedung, namun menawarkan tempat yang nyaman untuk merilekskan diri.

  1. The flavor bliss

The Flavor Bliss adalah objek wisata kuliner yang wajib Anda kunjungi. Lokasi ini dibungkus dalam konsep modern yang menjadi magnet tersendiri bagi penggemar wisata kuliner. Pengunjung bisa menikmati berbagai hidangan khas dari dalam negara maupun manca negara seperti japanese food, chinese food, dan masih banyak lagi.

  1. Scientia square park

Lokasi wisata ini bisa menjadi pilihan untuk mengisi kegiatan liburan anak-anak di ruang terbuka. Di tempat ini anak-anak bisa mencoba beragam jenis mainan yang belum pernah mereka coba sebelumnya seperti ayunan pendulum, kolam yang bisa mengeluarkan uap air, dan sebagainya. Selain area playground, Anda juga bisa membawa anak Anda untuk berkeliling di Butterfly Park untuk melihat beragam jenis kupu-kupu yang sudah jarang sekali terlihat di area Kota Tangerang Selatan.

  1. IKEA Alam Sutra

IKEA bisa dijadikan destinasi wisata akhir pecan bersama keluarga, dengan melihat perlekapan rumah tangga hingga desin interior yang keren di IKEA juga dapat menikmati kuliner yang unik serta berfoto dengan latar gudang tumpukan kardus yang besar dengan nuasa seperti berada di pabrik yang kekinian.

  1. AEON Mall BSD City

Mall ini menjadi ramai ketika akhir pekan dengan adanya taman sakura yang cantik pada malam hari, anda juga bisa menikmati makanan khas jepang yaitu shusi dengan harga yang murah.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.