BESTTANGSEL.COM, Jakarta – Menyusul rilis single ketiganya, singer-songwriter Adhitia Sofyan akan menggelar sebuah konser bertajuk sama dengan judul lagunya yaitu Konser “Sesuatu Di Jogja”. Ini merupakan konser tunggal pertama yang dibuat oleh Adhitia Sofyan setelah sukses mengadakan beberapa mini showcase dalamrangkaian tur di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang dan Jepang.

Konser “Sesuatu Di Jogja” akan dilaksanakan pada hari Rabu, 27 Desember 2017 bertempat di gedung Societet Taman Budaya Yogyakarta. Konsep yang diusung dalam konser ini cukup menarik. Adhitia Sofyan akan tampil dua kali dalam format solo dan format band. Jadwal sesi format solo akan dilakukan pukul 16.00 waktu setempat dan jadwal sesi format band akan dilakukan pukul 20.00 waktu setempat.

Perbedaan suguhan ini dirasa akan dapat memanjakan para penggemarnya. “Saya perform solo dan band punya keasika nmasing-masing, solo lebih syahdu dan intimate, sedangkan band bisa membungkus lagunya kearah nuansa yang beda. Penonton saya sendiri kalau saya tanyakan sejauh ini memang terbagi dua, ada yang suka saya tampil sendiri, ada yang suka dengan band. Karena itu saya merasa kali ini kesempatan bagus untuk menyuguhkan keduanya,” jelasAdhitia, dalam siaran perssnya yang diterima besttangsel.com, hari ini (11/12).

Merujuk pada tempat pilihan konser  yang berada di Societet, Taman Budaya Yogyakarta, Adhitia Sofyan merasa Jogja adalah tempat yang tepat untuk mengusung tajuk tersebut. Kapasitas penonton yang cukup banyak diharapkan dapat menampung fansnya lebih banyak dibandingkan dengan tur mini showcase yang terakhir Ia dilakukan di Awor Coffee, Jogja, bulan April 2017 lalu.

Harga tiket untuk Konser “Sesuatu Di Jogja” untuk format solo dikenakanRp 70.000,-untuk kursi baris tengah dan Rp 60.000,- untuk kursi baris samping. Sedangkan untuk format band dikenakanRp 80.000,-untuk kursi baris tengah dan Rp 65.000,- untuk kursi baris samping.

 

Asri/rlls

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.