Edwina Tirta, Deputi IIG Event ICE BSD (dua dari kanan), saat menjelaskan konsep ICEFEST 2019.

BESTTANGSEL.COM, TANGERANG-Sukses dengan berbagai event besar, di antaranya PRI, GIAS dan BBF, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD kembali merencanakan event besar ICEFEST 2019. Tempat wisata sekaligus pengisi liburan akhir tahun ini akan hadir pada 19-29 Desember 2019.

ICEFEST 2019 akan menyulap Hall 5 sampai 10 ICE BSD menjadi layaknya sebuah desa yang penuh dengan salju hingga suhu mencapai 10 derajat celcius. Tidak hanya unik dengan bangunan rumah kayu, di ICEFEST 2019, juga akan ada kereta anak-anak yang akan mengantar mereka berkeliling Happy Village.

“Akan ada banyak salju buatan pada sebuah pedesaan (Happy Village) yang seolah-olah berada di musim salju, dengan suhu sampai 10 derajat, jadi baiknya pengunjung membawa baju hangat ke dalam,” jelas Edwina Tirta, Deputi IIG Event ICE BSD, saat menggelar konferensi pers ICEFEST 2019, di ICE BSD, Kamis (11/4/2019).

“Happy Village ini punya 400 meter persegi area ice skating. Nantinya bisa digunakan oleh sekitar 100 orang berselancar di sana,” Kata Edwin yang membandrol tiket masuk seharga Rp50 ribu per orang. “Nah untuk tiket ini bentuknya akan seperti paspor, ada yang terusan dan paspor,” tambahnya.

ICEFEST 2019 akan jadi pilihan liburan paling menarik di akhir tahun 2019.

Sementara anak menikmati berbagai wahana seru, di ICEFEST 2019, para orang tua juga dapat berbelanja di berbagai outlet fesyen dan gerai kecantikan yang tersedia.

Haryo Suryo Putro selaku COO & CMO The F Thing Member of MNC Group, menjelaskan, “The F Thing nanti akan hadir memanjakan para pencinta fesyen dan beauty dengan konsep The F Thing Mall. Seluruh area diisi oleh tenant-tenant dan bisnis partner yang ada di kita, mencakup fesyen dan lifestyle. Brand-brand yang gabung di The F Thing.”

Lebih lanjut Haryo menambahkan, The F Thing sendiri melihat ICEFEST 2019 ini jadi acara yang tidak boleh dilewatkan untuk dijadikan partner kolaborasi. Mengingat The F Thing sendiri merupakan bukan hanya e-commerce, namun juga digital media platform yang tidak asing lagi melakukan kolaborasi-kolaborasi dalam sebuah event.

“Ya kenapa The F Thing tertarik, pertama kita lihat ini kan acara family expo terbesar di Indonesia. Konsepnya inovatif, dan sebagai partner kita coba untuk melakukan kolaborasi. The F Thing kan enggak hanya e-commerce and digital media. Namun juga sering bikin online-online event, bahkan terakhir kolaborasi kita di Februari kemarin, festival concert,” imbuhnya.

Menariknya, Haryo menginformasikan bahwa para pengunjung ICEFEST yang hendak berbelanja di The F Thing pada saat acara berlangsung, bahkan sudah bisa membeli produk-produk yang diincar secara online sebelum acara resmi digelar.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.