BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan  –  Untuk pertama kalinya Indonesia akan melaksanakan pemilihan presiden dan anggota legislatif secara bersamaan pada 17 April 2019 nanti. Sama seperti pemilu 2014, pemilu kali inipun diisi oleh dua pasang calon presiden yang sama yakni Joko Widodo bersama Maruf Amin dan juga Prabowo Subianto bersama dengan Sandiaga Uno.

Terkait hal tersebut, Yudhistira Ikhsan Pramana yang merupakan Caleg DPR RI no urut 3 dapil Banten 3 yang meliputi kawasan Kota Tanggerang Selatan, Kota Tanggerang dan Kabupaten Tanggerang dari Partai Perindo, berpendapat bahwa saat ini Indonesia membutuhkan pemimpin dan wakil rakyat yang mampu memberikan kerja nyata sekaligus sebuah kepemimpinan yang berkelanjutan.

“Pemilu sebentar lagi, kita perlu memilih pemimpin yang mampu memberikan kerja nyata dalam mensejahterakan dan meningkatkan kualitas hidup rakyat-rakyatnya. Maka dari itu kerja pemerintahan Pak Jokowi sekarang perlu dilanjutkan lagi,” ungkapnya kepada masyarakat saat sedang mengunjungi kawasan Jurang Mangu Indah, Pondok Aren, Tanggerang Selatan.

Dia juga mengatakan, kepemimpinan yang berkelanjutan akan mampu memperlancar semua rencana pemerintah yang sudah dicanangkan dan dilaksanakan oleh pemerintahan Jokowi – JK. Terutama dalam pembangunan infrastruktur yang terus menyentuh masyarakat di berbagai daerah di Indonesia. Menurutnya, Joko Widodo sudah menunjukan kerja nyata dalam membangun Indonesia. Itulah yang membuat Partai Perindo mendukung paslon capres-cawapres no urut 1 tersebut. Para caleg dan kader dari Partai Perindo siap untuk bekerja secara nyata untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Saya dan kader-kader lainnya dari Partai Perindo akan memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat jika terpilih nanti. Pak Hari Tanoesoedibjo pun selalu meminta kami untuk terus bersentuhan dengan masyarakat dan mau mendengarkan aspirasi rakyat,” lanjutnya.

Partai Perindo merupakan salah satu partai yang tergabung dalam koalisi Jokowi – Maruf bersama 8 partai politik lainnya yang tergabung dalam TKN (Tim Kampanye Nasional). “Jikalau mendapat mandat dari masyarakat, kami akan berjuang di Senayan nanti melalui kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Kami siap mendukung pembangunan yang direncanakan oleh pemerintah, kami juga siap mengkritisi pemerintah jikalau ada yang kami kira tidak baik,” jelasnya.

“Pekerjaan yang baik itu perlu dilanjutkan, jikalau pemimpinnya berganti bisa saja semua rencana besar itu bisa mandeg,” tutup orang yang juga menjabat sebagai Sekjen DPP Rescue Perindo tersebut.

 

Asri/rlls

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.