BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan -Memprakarsai kampanye kreatif, Tim Relawan Jembatan (Jokowi Ma’ruf Amin Banten Tangsel) akan menggelar lelang lukisan bertema “Wajah Perubahan” dengan obyek lukisan wajah Presiden Indonesia Joko Widodo. Tim Relawan Jembatan yang berada di bawah Yayasan Jembatan (Jejaring Masyarakat Banten Tangsel) ini, akan melakukan lelang tersebut secara online mulai dari pertengahan November 2018 ini.

“Dalam kegiatan lelang ini kami bekerjasama dengan pelukis Leo Budhi untuk mengangkat 6 lukisan seri wajah Pak Jokowi karyanya sebagai ikon perubahan di negeri yang kita cintai ini. Leo Budhi adalah seorang pelukis realis terbaik di dalam manajemen Kuvera Fine Arts. Kecintaannya terhadap Pak Jokowi telah menghasilkan suatu karya lukisan yang benar-benar hidup dan memiliki nilai estetika yang sangat tinggi” tutur Arie Tania Maris, Ketua Umum Yayasan Jembatan, yang juga Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Banten dengan Nomor Urut 8 dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), saat menggelar press conference di Lescargot restauran Intermark BSD City, Tangsel, Selasa (13/11).

Lanjut Tania, “Ke-6 lukisan tersebut akan kami lelang secara online mulai dari pertengahan November sampai awal Januari 2019. Untuk mekanisme lelang kami bekerjasama dengan FPeople. Lukisan wajah perubahan akan kami lelang mulai dari harga Rp30 juta per lukisan (harga pembukaan). Lelang terbuka untuk umum. “Siapapun boleh mengikuti lelang ini dan menjadi bagian dari perubahan itu sendiri” jelas Tania, panggilan akrab wanita yang hobi mengoleksi lukisan ini.

Perolehan hasil lelang akan kami dedikasikan untuk tim relawan pemenangan Joko Widodo Ma’ruf Amin di daerah Banten terutama Tangsel, dan korban bencana alam di Palu Donggala dan Lombok sebagai bagian dari gerakan amal untuk kemanusiaan Yayasan Jembatan.

“Informasi lebih mendetil mengenai lelang dan kampanye kreatif ini akan dipublikasikan lebih lanjut pada acara talkshow tanggal 24 November 2018 di gedung Intermark BSD City Tangerang Selatan, bersamaan dengan deklarasi dukungan terhadap Jokowi-Ma’ruf Amin dari tim relawan Jembatan” ungkap Tania yang tengah mempersiapkan rangkaian acara menarik untuk malam deklarasi tersebut.

Salah satu terobosan seru di acara tersebut adalah disediakannya panggung demokrasi yang akan melibatkan 9 partai koalisi sebagai simbol demokrasi dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat. Tidak lupa beberapa suguhan seni budaya setempat akan digelar di malam deklarasi tersebut.

“Demi menyelenggarakan acara ini dengan baik kami juga bekerjasama dengan organisasi relawan Demi Anak Generasi (DAG) dan PGN (Patriot Garuda Nusantara) di dukung oleh Skylight, Tanjung Lesung Resort, Rose Jewellery, Ruby Kids dan Kuvera Fine Arts. Selain itu, kami juga akan mengundang partai-partai pendukung dan tamu-tamu kehormatan terutama yang berada di wilayah provinsi Banten” beber Tania.

Soal target hasil lelang, Tania hanya bisa berdoa dan berharap hasilnya akan baik, sehingga mampu bersumbangsih dengan cukup signifikan.

“Yang pasti ini adalah contoh salah satu ide bagi para relawan untuk melakukan kampanye kreatif yang menguntungkan dan menawarkan value yang tinggi, sehingga dapat memberikan manfaat bagi semua pihak yang mendukung terutama masyarakat luas. Untuk berbuat sesuatu yang berarti itu jujur saja kita perlu dana. Dan di Jembatan, kami mengerahkan segala skill dan kemampuan kami untuk dapat menghasilkan dan memberikan yang terbaik bagi tim relawan pemenangan Jokowi – Amin di Banten terutama Tangsel” pungkas Tania.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.