Seminar bertema kecelakaan kerja di RSIA Brawijaya Bojongsari Sawangan Depok

BESTTANGSEL.COM, DEPOK – Memperluas jangkauan layanan kesehatan bagi para pekerja, Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Brawijaya Bojongsari Sawangan Depok telah menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan yang berada di sekitar rumah sakit.

Dalam siaran persnya hari ini, Kamis (22/11), Drg. Hestiningsih S.E. MARS., Direktur RSIA Brawijaya Bojongsari mengatakan, “Dengan ditandatanganinya kerjasama ini, maka karyawan yang mengalami kecelakaan kerja dari perusahaan atau instansi yang telah melakukan kerjasama dengan Bpjs Ketenagakerjaan bisa melakukan pengobatan dan perawatan di RSIA Brawijaya Depok.”

Kesepakatan tersebut ditandatangani langsung oleh Drg. Hestiningsih S.E. MARS., Direktur RSIA Brawijaya Bojongsari dengan Kepala Bagian Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Kota Depok, Ullik Indrawati pada Jumat, 16 November 2018.

Melengkapi jalinan kerjasama tersebut, RSIA Brawijaya Bojongsari Depok juga menggelar seminar kesehatan bagi karyawan, di hari yang sama, mengenai penanganan pertama pada kecelakaan kerja oleh dr. Putu Mega Sp.Ot dan dr. Bambang B.Sp. B.

Menurut Hesti, RSIA Brawijaya terus berkomitmen mendukung upaya pemerintah dalam menyehatkan masyarakat.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.